Kompas.com - 28/09/2020, 19:33 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda membagi tips merawat wajah. Hasil tangkap layar Instagram Maudy AyundaArtis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda membagi tips merawat wajah.

 

KOMPAS.com— Aturan mengenakan masker saat berada di luar rumah dijalankan benar oleh selebritas Maudy Ayunda selama pandemi. Ia pun melakukan perawatan ekstra agar kesehatan kulit wajahnya tetap terjaga.

Aktris yang sedang menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat, ini berusaha menjaga kelembaban kulitnya.

“Perbedaan kelembaban kulit karena pakai masker, jadi lebih berminyak atau kering. Kalau aku, jadi concern ke kelembaban kulit. Misalnya butuh moisturizer, bisa juga pakai tipis-tipis,” katanya dalam peluncuran Pond's Instabright Tone Up Cream secara virtual yang digelar pada Senin (28/9/2020).

Ia juga mengaku mencari produk skincare yang cocok untuk kondisi lingkungannya sekarang. 

“Cuaca di sini jauh lebih dingin dan enggak selembab Indonesia. Mungkin aku lebih hati-hati menjaga kelembaban kulit. Itu jadi salah satu concern aku,” ujar Maudy.

Pemain Habibie & Ainun 3 ini juga menghindari memakai riasan wajah tebal saat menggunakan masker agar kulitnya bisa tetap bernafas saat tertutup masker.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku suka hiking dan outdoor activity juga, jadi butuh perlindungan terhadap sinar matahari," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.