Kompas.com - 28/09/2020, 20:19 WIB
Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel. Dok. HalodocChief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel.


KOMPAS.com - Aplikasi kesehatan terintegrasi berbasis online, Halodoc menghadirkan layanan chat dengan dokter spesialis jantung dan penyakit dalam secara gratis.

Layanan yang diberikan untuk seluruh masyarakat Indonesia ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada 29 September.

Selain itu, Halodoc juga memberikan tambahan lima persen potongan harga untuk produk kesehatan jantung, yang diresepkan dokter dan dibeli melalui Toko Kesehatan Halodoc.

Baca juga: Halodoc Ditunjuk Pemerintah Layani Rapid Test Secara Drive Thru

"Kami berharap layanan konsultasi gratis dengan spesialis jantung dan penyakit dalam serta potongan harga untuk toko kesehatan dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pengguna untuk memerhatikan kesehatannya."

"Terutama bagi pengguna dengan penyakit penyerta yang memerlukan konsultasi dan konsumsi produk kesehatan jantung rutin."

Demikian diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disebutnya, hingga bulan Agustus 2020, Halodoc telah bermitra dengan ratusan dokter spesialis jantung dan penyakit dalam berlisensi.

Halodoc juga menjalin kerjasama dengan lebih dari 3.000 mitra apotek di lebih dari 100 kota di Indonesia, yang juga menyediakan produk-produk untuk kesehatan jantung.

Komorbid

Memastikan kondisi kesehatan jantung menjadi penting di masa pandemi Covid-19, mengingat penyakit jantung merupakan salah satu penyakit penyerta atau komorbid.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.