Intip Aksi Kekasih Brad Pitt di Panggung di Milan Fashion Week

Kompas.com - 29/09/2020, 13:44 WIB
Artis peran Brad Pitt dan model Nicole Poturalski yang dikabarkan menjalin hubungan spesial. Hasil tangkap layar Page SixArtis peran Brad Pitt dan model Nicole Poturalski yang dikabarkan menjalin hubungan spesial.

KOMPAS.com - Kekasih baru dari artis peran Brad Pitt, Nicole Poturalski dikenal sebagai model yang sudah melanglang buana di dunia fashion.

Namun penampilan Nicole di runway Hugo Boss selama Milan Fashion Week pada Jumat lalu, tetap menjadi sorotan.

Hal ini terjadi setelah hubungannya dengan Brad Pitt terkuak di publik.

Dalam peragaan busana tersebut, Nicole mengenakan gaun hitam panjang berkerah dengan sandal tebal dan gelang hijau pastel.

Nicole pun mengunggahnya di akun media sosial miliknya dan menuliskan.

“(Aku) masih memimpikan pertunjukan yang sempurna ini" pada hari Sabtu, pekan lalu.

Model terkenal lainnya, Irina Shayk, juga hadir sebagai model bersama dengan Nicole. Sayangnya, Brad Pitt tidak terlihat di acara itu.

Nicole Poturalski adalah model asal Jerman. Model berusia 27 tahun ini biasanya tak memeragakan busana di catwalk.

Namun kali ini, Nicole melakukan pengecualian karena tawaran itu datang dari brand Hugo Boss di Milan.


Nicole dan Brad Pitt, pertama kali disebut menjalin hubungan pada musim panas lalu.

Keduanya tampak bersama-sama saat menghadiri konser Kanye West pada November tahun lalu setelah bertemu di sebuah restoran di Jerman milik suaminya, Roland Mary.

Poturalski dan Mary, telah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai seorang putera berusia 7 tahun, tetapi dikabarkan menjalin hubungan terbuka, sehingga memungkinkan masing-masing untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca juga: Brad Pitt Ajarkan Kita untuk Lebih Berani Bergaya




Sumber Page Six
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X