Jaket The Smurfs, Bagian Koleksi Fall/Winter 2020 dari Supreme

Kompas.com - 30/09/2020, 08:19 WIB
Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 Collection Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 Collection
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Segala sesuatu yang diberi lambang Supreme selama ini menjadi incaran banyak orang. Tidak mengherankan bila brand ini kemudian ditemukan pada berbagai produk, mulai dari lipstik, teropong, hingga T-shirt.

Paling baru, nama sakti Supreme ini disematkan kembali dalam kolaborasi dengan The Smurfs untuk koleksi Fall/Winter 2020.

Salah satu koleksi hasil kerja sama keduanya menghasilkan jaket kulit dengan karakter The Smurfs yang ditempatkan di bagian belakang.

The Smurfs adalah serial komik Belgia yang diciptakan oleh seniman Pierre Culliford, dan pertama kali terbit pada tahun 1958.

Serial The Smurfs yang awalnya bernama Les Schtroumpfs ini menceritakan petualangan makhluk kecil berwarna biru yang tinggal di desa hutan di Eropa selama Abad Pertengahan.

Baca juga: Kolaborasi Supreme Hadirkan Lipstik Merah

Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 Collection Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 Collection
Karakter unik dalam serial ini adalah Papa Smurf, pemimpin koloni dari 100 makhluk Smurfs, serta Smurf wanita pertama, Smurfette atau Smurfin.

Cerita Smurf ini mulai populer sejak The Smurfs disiarkan di stasiun televisi Amerika pada awal 80-an.

Dalam 60 tahun terakhir, The Smurfs berkembang dan menginspirasi pembuatan film kontemporer, serial televisi, taman hiburan, video game, serta banyak lagi.

Nah, sebagai koleksi Fall/Winter 2020, Supreme menghadirkan The Smurfs ke dalam berbagai item.

Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 Collection Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 Collection
Item itu antara lain jaket kulit, jaket dengan material Gore-Tex, jaket denim, sweater, hoodie sweatshirt, kaus, celana Gore-Tex, celana jeans, topi beanie, serta skateboard.

Supreme x The Smurfs Fall/Winter 2020 siap dipasarkan secara global, dan koleksi tertentu bisa didapat melalui situs Supreme pada 1 Oktober (AS) dan 3 Oktober (Jepang).

Baca juga: Hanya Satu-satunya, Kaus Supreme Tie-Dye Dijual Seharga Rp 777 Juta




Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X