Kompas.com - 30/09/2020, 13:08 WIB
Super model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend. Instagram Chrissy TeigenSuper model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend.

KOMPAS.com - Model Chrissy Teigen yang tengah mengandung anak ketiganya mendapat dua transfusi darah selama dirawat di rumah sakit.

Melalui media sosialnya, Chrissy terus memberikan informasi terbaru kepada penggemar tentang perkembangan kesehatannya.

Istri dari penyanyi John Legend itu berbagi kisah di Instagram pada Senin kemarin, yang menyebut proses transfusi darah yang dia jalani. 

Baca juga: Reaksi Chrissy Teigen Mencoba Sepatu Kolaborasi Adidas dan Beyoncé

“Halo dari rumah sakit, aku akan menjalani transfusi darah kedua. Ini benar-benar terdengar lebih dramatis daripada yang sebenarnya,” ujar Chrissy sembari mengunggah foto dari momen yang berbeda.

"Ini seperti infus, tapi itu bukan cairan, itu darah manusia,” imbuh dia.

Selama prosedur berjalan, wanita 34 tahun ini memanjakan diri dengan es krim dan permen cokelat, sambil menonton “Real Housewives of Orange County”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Bayi (dalam perut) dan saya baik-baik saja, hanya harus melewatkan kesempatan kecil seperti berjalan, memasak, bermain dengan anak-anak,” tulis dia.

Sebelumnya, pada Minggu malam, Chrissy mengabarkan perawatan yang dia harus jalani di rumah sakit di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Baca juga: Chrissy Teigen Lepas Implan Payudara, Apa Sebabnya?

Dia harus menjalani rawat inap karena menderita pendarahan selama kehamilannya dalam sebulan terakhir.

“Kita semua tahu bahwa saya telah istirahat di tempat tidur selama beberapa minggu dan itu seperti istirahat yang sangat serius,” kata dia.

“Saya bangun sesekali untuk pipis dan hanya itu, saya mandi dua kali seminggu, malah seringkali tidak mandi, sesedikit mungkin."

"Tapi aku selalu, selalu mengalami pendarahan,” kata dia.

Pembawa acara "Lip Sync Battle" ini telah memiliki dua anak, Luna yang berusia empat tahun dan Miles yang masih berusia dua tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.