Midnight Shopping Virtual Bertabur Promo, Mau Ikut?

Kompas.com - 30/09/2020, 18:14 WIB
. VIA INSTAGRAM @GRANDINDO.

KOMPAS.com - Gelaran midnight shopping atau program belanja hingga larut malam kerap menjadi agenda rutin yang digelar pusat perbelanjaan pada momen-momen tertentu.

Namun, sejak pandemi Covid-19, agenda midnight shopping tak lagi digelar.

Nah, apa jadinya jika midnight shopping digelar secara virtual?

Virtual Midnight Shopping Grand Indonesia mungkin bisa menjadi pengobat rindu bagi kamu yang dulu sering mengikuti acara semacam ini.

Gelaran ini akan dilangsungkan secara langsung dari YouTube Grand Indonesia selama enam jam pada 2 Oktober 2020, mulai pukul 19.00-01.00 WIB.

Baca juga: Shopping Mal Berkonsep Ruang Gaya Hidup

Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo mengungkapkan, program ini digelar agar masyarakat dapar berbelanja aman dan nyaman dari rumah.

Selain itu, acara ini pun menjadi bentuk dukungan terhadap para tenant.

"Ini merupakan bentuk support yang kami lakukan untuk para tenant dalam meningkatkan penjualan mereka di tengah kondisi saat ini."

"Serta bentuk kolaborasi offline to online untuk tetap dapat mengakomodir kebutuhan belanja dari para pengunjung," kata Dinia.

Caranya, sambung dia, dengan memberikan penawaran khusus dari tenant-tenant favorit selama program berlangsung.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X