Selebrasi 25 Tahun Wardah dalam Festival Kecantikan Virtual

Kompas.com - 30/09/2020, 18:50 WIB
Wardah Beauty Fest untuk merayakan perjalanan 25 tahun Wardah. Dok WardahWardah Beauty Fest untuk merayakan perjalanan 25 tahun Wardah.

KOMPAS.com – Puncak perayaan 25 tahun merek kosmetik Wardah dirayakan dengan menyelenggarakan Wardah Beauty Fest yang akan berlangsung pada 3-4 Oktober 2020 secara virtual.

Kegiatan yang bisa diikuti secara gratis ini menghadirkan beragam talkshow bersama perempuan inspiratif, pertunjukan musik, CSR movement, serta virtual bazaar.

CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, mengatakan kesuksesan Wardah diraih dengan kontribusi banyak pihak.

“Pertumbuhan ini tidak terlepas dari energi dan pemikiran generasi muda. Saya ingin Wardah dapat terus maju menjadi kebanggaan Indonesia untuk 25, 50, bahkan hingga 100 tahun lagi,” kata Salman dalam konferensi pers yang diadakan secara virtual (30/9/2020).

Ia mengatakan, perjalanan 25 tahun bukan waktu yang singkat, namun masa depan masih panjang.

“CSR kami akan konsisten pada empat pilar, yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. sehingga kehadiran Wardah dapat terus memberi manfaat,” katanya.

Menurut Salman, dalam hal lingkungan, Wardah juga terlibat dalam isu keberlanjutan dengan mendukung riset-riset untuk mencari solusi ramah lingkungan.

“Misalnya saja memakai bahan plastik yang mudah terurai dan juga aman. Tapi, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk aktif dan lebih peduli pada isu keberlanjutan ini,” katanya.

Baca juga: Rayakan 25 Tahun, Wardah Gandeng 4 Perempuan Inspiratif

Mendukung sesama perempuan

Menjadikan tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah Beauty Fest akan menghadirkan berbagai program yang diisi oleh para pembicara yang semuanya perempuan.

Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila, mengatakan kegiatan ini bertujuan menginspirasi dan mendampingi perempuan agar tetap semangat dalam berkarya dan berprestasi.

“Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing,” kata Shabrina.

Ia melanjutkan, acara ini ditargetkan dapat menjangkau sekitar satu juta orang di seluruh Indonesia.

Wardah Beauty Fest dapat disaksikan melalui platform digital dengan cara registrasi di microsite bit.ly/WardahBeautyFest.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X