Kompas.com - 01/10/2020, 09:03 WIB

KOMPAS.com— Sebagai seorang ibu, Angelina Jolie selalu mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya, terutama di masa pandemi karena Covid-19 ini.

Menurut sebuah sumber, Jolie bahkan khawatir anaknya akan tertular virus corona dari mantan suaminya, Brad Pitt

US Weekly melaporkan, Jolie meminta Pitt melakukan karantina selama 14 hari setelah berlibur ke Prancis bersama kekasihnya, Nicole Poturalski.

Jolie meminta hal ini dipenuhi sebelum Brad bertemu dengan anak-anaknya bersama Angelina, Knox, Vivienne, Shiloh, Zahara, Pax, dan Maddox.

Peningkatan kasus Covid-19 di Amerika Serikat dan juga Perancis yang saat ini sedang menghadapi gelombang kedua pandemi membuat jumlah kasus terkonfirmasi positif lebih banyak dari yang sebelumnya.

“Dia tidak ingin anak-anak tertular (Covid-19),” tambah sumber itu.

Namun permintaan itu tak diindahkan Pitt. Ia memilih untuk mengajukan beberapa test Covid-19 setelah beberapa hari kedepan.

Seperti diketahui, tes Covid-19 baru akan efektif setelah seseorang terinfeksi,selama beberapa hari. Hal ini dilakukan untuk memperpendek masa karantina sehingga Pitt bisa lebih cepat bertemu dengan anak-anaknya.

Tapi Jolie menolak keinginan Pitt. Tak ingin berdebat panjang, Pitt akhirnya menyetujui masa karantina selama dua minggu yang diajukan mantan istrinya tersebut.

Pandemi virus corona memang menyulitkan orangtua yang telah bercerai dan memutuskan untuk mengasuh anak bersama di rumah yang terpisah seperti Jolie dan Brad Pitt.

Disarankan, orangtua menjaga kesehatan dengan baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan sebelum bergantian mengasuh anak.

Tentu setiap orangtua sepakat untuk menjaga keselamatan dan kesehatan sang buah hati.

Komunikasikan dan ungkap riwayat perjalananmu dengan jujur pada mantan pasangan, seperti yang dilakukan Jolie dan Pitt.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber SheKnows


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.