Bazar Buku Online Big Bad Wolf Kembali Digelar Awal Oktober

Kompas.com - 01/10/2020, 13:04 WIB
Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1-2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA dan 5-7 Oktober 2020. Dok. Big Bad WolfBazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1-2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA dan 5-7 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1-2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA dan 5-7 Oktober 2020, dengan stok buku dua kali lebih banyak, aktivitas bazar, diskon lebih besar, dan bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Bazar buku ini hadir dengan berpegang pada misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, dan menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi atau yang juga dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan, membaca juga merupakan kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu di masa pandemi.

"Buku dapat mempererat ikatan antar keluarga dan individu, memperluas cakrawala, merangsang daya pikiran dan kreativitas kita."

"Membaca buku tidak hanya menghilangkan kebosanan, akan tetapi memiliki manfaat lain yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kesejahteraan mental," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Kamu juga dapat berpartisipasi dalam kontes media sosial dengan cara mengunggah info event Bazar Buku Big Bad Wolf untuk memenangkan voucher sebesar Rp 100.000.

Akan ada pula kontes berburu harta karun, dengan mengidentifikasi buku berdasarkan petunjuk yang diberikan. Kamu berkesempatan meraih peluang memenangkan voucher potongan harga senilai Rp 30.000.

Pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp 350.000 akan mendapatkan voucher promo senilai Rp 30.000 untuk digunakan pada event berikutnya.

Pembayaran menggunakan produk BCA juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta, dan 5 persen untuk pembelanjaan minimal Rp 200.000.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X