Tips Simpan Sayuran di Kulkas untuk Nia Ramadhani

Kompas.com - 01/10/2020, 19:03 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nia Ramadhani dalam salah satu fotonya di akun Instagram pribadinya. Hasil tangkap layar Instagram Nia RamadhaniArtis peran yang juga pembawa acara Nia Ramadhani dalam salah satu fotonya di akun Instagram pribadinya.

KOMPAS.com— Artis peran yang juga pembawa acara Nia Ramadhani mengaku tak tahu bahwa sayur-sayuran bisa disimpan di dalam kulkas.

Hal ini diungkapkan istri pengusaha Ardi Bakrie itu dalam acara Nyonya Bos, yang kemudian diunggah di kanal YouTube pada 21 September 2020.

Dalam kesempatan itu, Nia mengajak penonton untuk melakukan tur ruangan di rumah yang baru saja ia sewa senilai Rp 460 juta untuk enam bulan tersebut. Rumah ini disewa ibu tiga anak itu untuk beristirahat siang hingga sore hari.

Ketika masuk, di lantai bawah, Nia menunjukkan dapur kotor yang bisa digunakan untuk memasak.

“Ini lantai bawah, pas pertama kita masuk ada dapur kotor. Siapa yang masak ya? Enggak mungkin kan gue,” kata Nia.

Baca juga: 4 Pengakuan Nia Ramadhani soal Kehidupan Pernikahan dengan Ardi Bakrie

Di dapur tersebut terdapat sebuah kulkas besar. Nia semula ingin memindahkan kulkas itu ke lantai atas, namun asistennya, Prita Aunalal, mengatakan bahwa kulkas itu untuk menyimpan sayuran.

Mendengar hal itu, Nia seperti kaget karena tak tahu sayuran harus disimpan di kulkas.

"Emang sayur-sayuran masuk ke kulkas ya Prit? bukannya digituin aja," tanya Nia lagi.

"Layu dong nanti say," jawab Prita seraya tertawa.

Cara menjaga kesegaran sayuran

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X