Kompas.com - 02/10/2020, 18:44 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Amerika Serikat Mariah Carey baru-baru ini merilis memoar yang memberikan wawasan tentang beberapa rahasia dalam hidupnya.

Dalam salah satu bagian dari tulisan berjudul "The Meaning of Mariah Carey", pelantun "We Belong Together" ini menulis tentang bagaimana dia melihat perjuangan Putri Diana.

Baca juga: Rilis Buku, Mariah Carey Bicara soal Pernikahannya dengan Mantan Suami

Seperti dirilis Billboard, penyanyi itu menulis tentang bagaimana dia bertemu dengan Princess of Wales di sebuah pesta di New York pada tahun 1995.

Carey juga menulis tentang bagaimana peran Putri Diana sebagai wanita paling terkenal di dunia, yang membawa dia dalam perenungan mengenai perjuangan hidup.

Melihat Putri Diana, Carey merasa mereka berdua memiliki kesamaan, berjuang meniti kehidupan dengan segala bebannya.

"Kami berdua seperti hewan yang terpojok," tulis Carey.

Baca juga: Melihat Kate Middleton Pakai Celana Putri Diana

"Namun, di media sosial penggemar kami dapat membela kami, membawa semua ucapan penerimaan, dan menciptakan barisan pendukung."

"Dukungan begitu kuat, sehingga tidak ada pembawa acara atau komentator yang 'garing' atau pun paparazzi yang 'rakus' menebar pengaruh mereka," kata Carey. 

"Sebab, kami pemilik medianya."

"Kini, saya hanya berharap Putri Diana hidup cukup lama, dan bisa memiliki akun Instagram atau Twitter."

Baca juga: Cerita Gaun Pengantin Putri Diana yang Tak Pernah Terpakai

"Saya berharap dia masih hidup untuk melihat orang-orang -siapa pun mereka, bisa menjadi wartawan dan memberitakan apa pun," cetus Carey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Geo.TV


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.