Kompas.com - 03/10/2020, 13:30 WIB
Artis peran Luna Maya baru saja melepas gips dari kakinya karena cidera saat bersepeda. Hasil tangkap layar Instagram Luna MayaArtis peran Luna Maya baru saja melepas gips dari kakinya karena cidera saat bersepeda.

KOMPAS.com—Artis peran Luna Maya diketahui mengalami retak tulang kaki karena terjatuh dari sepeda pada awal bulan lalu. Karena kejadian itu, kaki Luna harus digips dan pelipisnya juga terluka

“Pas belum pegang grip, angin kencang aku sudah oleng, terus keseret, kacamata pecah, pecahannya nusuk ke sini (pelipis) robek. Aku cuma inget keseret, pas jatuh split second, gitu,” ujar Luna dalam channel Youtubenya awal bulan lalu.

Kini setelah satu bulan, gips di kaki Luna pun dilepas. Sebenarnya, dokter menyarankan untuk melepas gips satu minggu lagi.

“Tapi karena hari ini ada shooting jam 7. Cuman dokternya sudah bilang, risiko tanggung sendiri,” ujar Luna dalam video terbarunya berjudul “MAU NANGIS!!! LUNA MAYA BUKA GIPS TERNYATA KAKI MASIH RETAK | KANGEN GOWES SEPEDA”

Setelah satu bulan lamanya mengenakan gips, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengaku masih merasakan nyeri pada kakinya.

Baca juga: Tak Kepikiran Chat Mantan Lagi, Luna Maya: Diblokir Soalnya

“Tadi masih X Ray lagi, masih agak retak sih. Tapi kan kalau di X Ray memang masih retak, karena jaringan kan pelan-pelan dia nyambungnya, jadi kalau difoto juga retak,” ujar Luna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia juga diminta untuk menjalani perawatan lanjutan yakni fisioterapi dan treatmen lainnya.

“Tapi ya mudah-mudahan lebih cepat (sembuh), ini kan retaknya akan benar-benar nyambung itu tiga bulan, jadi sebenarnya enggk apa-apa,” kata Luna.

Walaupun baru saja melepas gips, wanita 37 tahun itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali bersepeda.

“Aku benar-benar sudah enggak sabar pengin sepedaan, lari sih terutama, ini ngerasa enggak ngapa-ngapain,” ujarnya.

Pasalnya, karena bersepeda dan berolahraga, Luna bisa tidur lebih cepat. Sayangnya hal itu masih harus ditahan.

“Biasanya kalau sepedaan aku tidurnya cepat, ini karena enggak (bersepeda) jadi tidur jam 12 jam setengah 1. Padahal aku biasanya jam 10 sudah tidur,” imbuhnya.

Baca juga: Cantiknya Luna Maya saat Gowes Sepeda Balap Cervelo Hitam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.