Kompas.com - 03/10/2020, 17:22 WIB

KOMPAS.com—Penyanyi Jessica Simpson menjadi inspirasi bagi para ibu yang tengah berjuang menurunkan berat badan. Terlebih Jessica selalu jujur kepada penggemarnya tentang perjuangannya itu.

Seperti banyak wanita lainnya, pelantun “Where You Are” ini terbuka tentang penambahan berat badannya selama kehamilan dan keinginannya untuk tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga untuk membentuk kebiasaan baru dan sehat.

Enam bulan setelah menyambut anak ketiganya, Birdie Mae, Simpson mengumumkan bahwa dia telah kehilangan 45 kg, dan sekarang, satu tahun kemudian dia mempertahankan tidak hanya penurunan berat badannya tetapi juga gaya hidup sehatnya.

Penurunan berat badannya

Sudah satu tahun sejak Simpson berbagi foto penurunan berat badannya di media sosial, ia menulis bahwa beratnya  mencapai 108 kg dan dalam enam bulan berhasil menurunkannya hingga 45 kg.

”Perjalanan pertamaku jauh dari #BIRDIEMAE dan emosional karena berbagai alasan, tapi sangat bangga untuk merasa seperti diriku lagi. Bahkan ketika rasanya tidak mungkin, aku memilih untuk bekerja lebih keras." ujarnya.

Baca juga: Jessica Simpson Lindungi Anak-anaknya dari Tuntutan Citra Berat Badan

Pelatih terpercaya

Jessica telah bekerja dengan pelatih selebriti Harley Pasternak selama lebih dari satu dekade.

Pasternak mengatakan, setelah melahirkan Jessica mengaku tak hanya ingin menurunkan berat badan, tapi juga mengubah kehidupannya.

“Saya ingin melakukannya dengan cara yang berkelanjutan. Itu adalah tujuan utamanya, " dia berkata.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Moms.com


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.