Kompas.com - 03/10/2020, 17:50 WIB
Koleksi kolaborasi Longchamp X Pokemon. Dok LongchampKoleksi kolaborasi Longchamp X Pokemon.

KOMPAS.com – Karakter dalam gim Pokemon Go, Pikachu, menghiasi koleksi tas teranyar Longchamp. Kolaborasi antara fashion dengan karakter gim ini dibuat brand asal Perancis itu untuk menyambut Pekan Mode Paris tahun 2020.

Karakter Pikachu bisa kita temui dalam koleksi klasik Longchamp, Le Pliage. Pikachu memberi sentuhan fun dalam salah satu tas signature Longchamp. Ada empat variasi eksklusif yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Anda bisa memilih empat gaya tas, yaitu LGP kanvas hitam putih, koleksi embos kulit, koleksi limited edition, atau tas kanvas berwarna hitam polos dengan Pikachu memakai topi di bagian sudut yang menggemaskan.

Koleksi tas LGP kanvas hitam putih yang semarak dengan karakter Pikachu.Dok Longchamp Koleksi tas LGP kanvas hitam putih yang semarak dengan karakter Pikachu.

“Tas Le Pliage telah menjadi wadah di mana semua aspek berbeda dalam Longchamp bisa diekpresikan dan juga membawa kami ke tempat tak terduga. Kami belum pernah mengeksplor hiburan dan gaming sebelumnya. Dunia yang sangat menginspriasi,” kata Direktur Artistik Maison Longchamp, Sophie Delafontaine.

Baca juga: Tas Kulit Terbaru Longchamp Terinspirasi Kotak Surat

Tidak terbatas pada dunia nyata (tas), kolaborasi ini juga tersedia dalam permainan Pokemon Go (virtual).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama Pekan Mode Paris yang berlangsung pada 2-8 Oktober 2020, para gamer juga bisa berburu bermacam karakter Pokemon langka tersebut.

Koleksi terbatas Longchamp X Pokemon ini sudah bisa didapatkan mulai 2 Oktober 2020 di beberapa wilayah dan secara global pada 13 Oktober 2020.

Longchamp X Pokemon.Longchamp Longchamp X Pokemon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.