Kompas.com - 05/10/2020, 13:11 WIB
Ilustrasi sneakers Adidas ADIDASIlustrasi sneakers Adidas

KOMPAS.com - Marketplace e-commerce Lazada Indonesia memperkenalkan Sneakers World, sebuah kanal khusus untuk kebutuhan sneakers para konsumen.

Sneakers sendiri saat ini dianggap tidak hanya sekadar pelengkap gaya agar tampak "statement", tapi juga sudah dijadikan investasi yang menggiurkan.

Sneakers World dilengkapi berbagai fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan saat membeli sneakers secara online.

Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono menyebutkan, salah satu hal terpenting dalam berbelanja sneakers adalah jaminan keaslian produk dan kelengkapan produk yang ditawarkan.

Lewat Sneakers World, pelanggan bisa melihat beragam koleksi sneakers dari berbagai brand lokal dan internasional yang dijamin keasliannya serta mendapatkan penawaran-penawaran yang menarik.

"Sneakers World Lazada menawarkan berbagai potongan harga setiap hari Senin di akhir bulan, dan ini hanyalah salah satu dari banyak kolaborasi serta penawaran menarik lainnya yang bisa didapatkan konsumen lewat Sneakers World," kata Monika, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Agar tak ketinggalan diskon atau promo, pelanggan dapat mengaktifkan notifikasi pengingat. Sneakers World juga dilengkapi dengan jadwal peluncuran produk baru, sehingga pelanggan bisa selalu update dengan koleksi terbaru dari brand favorit.

"Semua fitur ini tentunya untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen," tambah Monika.

Sejumlah brand yang saat ini ada di kanal Sneakers World antara lain Adidas, Nike, Converse, Fila, Umbro, serta brand lokal seperti Rafheoo, Piero, Brodo, dan Wakai.

Sneakers World dapat diakses melalui link http://lzd.co/SneakersWorld atau dengan mengetik “Sneakers World” dari kolom pencarian di aplikasi Lazada.

Lazada Sneakers World.Dok. Lazada Lazada Sneakers World.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.