Kompas.com - 05/10/2020, 16:41 WIB

KOMPAS.com – Netflix kembali merilis sebuah tayangan komedi romantis yang dibintangi oleh Lily Collins berjudul “Emily In Paris” pada Jumat (2/10/2020) kemarin.

Serial garapan Darren Star ini mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis millenial Emily Cooper (Lily Collins) yang baru saja pindah dari Chicago ke Paris untuk bekerja di dunia marketing dan media sosial.

Dalam perjalanannya, Emily menemukan banyak perbedaan budaya, kisah percintaan, pertemanan, dan beragam rintangan di pekerjaannya.

Menariknya, serial ini juga menampilkan sejumlah aksesoris dan outfit keren yang dikenakan Collins. Bahkan, barang-barang tersebut sudah bisa dibeli oleh para penggemar.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Perdana Serial Komedi Romantis Emily in Paris

Pertama, casing ponsel berbentuk kamera vintage lengkap dengan strap untuk membawa ponselnya. Benda ini sudah mulai mencuri perhatian sebagian penonton.

“Empat menit memasuki episode satu saya langsung mencari di Google casing ponsel itu karena ingin membelinya," tulis seorang pengguna Twitter.

Refinery29 juga membagikan pilihan case iPhone bergaya kamera vintage di Amazon dengan harga Rp 133 ribu dan Rp 177 ribu yang sudah terjual.

Sementara, merek Casetify menjual casing ponsel yang terinspirasi kamera vintage untuk Apple dan Samsung dengan kisaran harga dari Rp 649 ribu hingga Rp 737 ribu tergantung pada tingkat keamanan atau perlindungannya.

Salah satu adegan dalam serial terbaru Netflix, Emily in Paris.Seventeen Salah satu adegan dalam serial terbaru Netflix, Emily in Paris.

Etsy, AlphaCases, dan CrankCases masing-masing juga menawarkan casing ponsel berbentuk kamera vintage dengan harga paling tinggi yakni Rp 295 ribu untuk model Apple dan Samsung.

Baca juga: Casing Ponsel Bling-bling Berhiaskan Berlian Asli

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.