Peduli Kanker Payudara, Joe Jonas Ubah Warna Rambut Jadi "Pink"

Kompas.com - 05/10/2020, 18:42 WIB
Joe Jonas dengan rambut pink-nya REPRO BIDIK LAYAR VIA @joejonasJoe Jonas dengan rambut pink-nya

KOMPAS.com - Oktober adalah bulan kesadaran kanker payudara internasional. Tak jarang selebritas dunia pun menyerukan kampanye dan dukungan yang berkaitan dengan tema tersebut.

Salah satunya adalah Joe Jonas. Kakak dari Nick Jonas itu baru-baru ini mewarnai rambutnya menjadi pink, sebagai bentuk dukungan di bulan kesadaran kanker payudara.

Hal itu diketahui dari unggahan dia di Instagram Story beberapa hari lalu. Di sana, Joe Jonas tampak melakukan selfie dan menunjukkan rambut pink-nya.

Baca juga: Melihat Gaya Maksimal Joe Jonas Jadi James Bond di Pesta Ultahnya...

Ia juga menambahkan stiker animasi pita pink yang merupakan simbol peduli kanker payudara.

Hari ini, pria yang baru menjadi ayah itu juga mengunggah foto yang menunjukkan penampilan barunya di feed Instagram dan akun Twitter, disertai dengan keterangan “#ivoted”.

Tidak diketahui pasti maksud dari keterangan foto Joe Jonas yang mengatakan "ia telah memilih". Namun dari foto tersebut, terlihat jelas kini rambutnya berwarna pink.

Penampilan baru Joe Jonas mendapat respons beragam dari penggemarnya di media sosial.

Di Twitter, ada penggemar yang menyukai dan ada pula yang kurang setuju. Tapi ada pula yang mendukungnya.

“Joe Jonas mewarnai rambutnya menjadi pink untuk bulan kesadaran kanker payudara. Kami mencintai pria pendukung isu ini,” tulis salah satu akun Twitter seperti yang dilaporkan BuzzFeed.

Ini sebenarnya bukan pertama kali Joe Jonas memiliki rambut berwarna pink.

Baca juga: Alasan Joe Jonas-Sophie Turner Tunda Punya Momongan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BuzzFeed
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X