Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Konsultasi Sebelum Belanja Produk Skincare

Kompas.com - 05/10/2020, 19:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tak cukup hanya memakai produk skincare secara rutin. Memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit sangatlah esensial.

Jika banyaknya pilihan membuat kamu bingung, konsultasikan saja pada Beauty Advisor yang mewakili merek. Salah satu produk perawatan kulit yang menyediakan jasa tersebut adalah Kiehl’s.

Produk perawatan kulit dari New York, Amerika Serikat itu, tetap menyediakan layanan konsultasi untuk penjualan online.

Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia, Caroline Foo, mengatakan, konsumen boleh berkonsultasi dulu dengan skincare expert dari Kiehl’s sebelum berbelanja.

Baca juga: Pengaruh Nyata Stres pada Kulit Wajah

Salah satu toko skincare KiehlsShutterstock Salah satu toko skincare Kiehls

“Konsumen tidak perlu lagi kebingungan ketika akan membeli produk-produk Kiehls. Jelahi solusi perawatan kulit alami Kiehl’s dengan berkonsultasi gratis bersama skincare expert kami,” kata Caroline dalam siaran pers peresmian online flagship store Kiehl’s di Lazada.

Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk berukuran mini dan set eksklusif. Hal special lainnya adalah pengemasan pengiriman yang menggunakan material ramah lingkungan.

“Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam prses pengemasan,” kata brand general manager Kiehl’s Indonesia, Venny Septianita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com