Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/10/2020, 21:30 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com - Aktivitas bercinta adalah pereda stres yang luar biasa, apalagi setelah Anda bekerja seharian penuh atau merasa hari-hari lebih berat di masa pandemi seperti sekarang.

Ketika bercinta, tubuh memproduksi hormon perasaan senang seperti endorfin, dopamin, dan oksitosin. Itulah mengapa aktivitas ini begitu menyenangkan bagi sebagian orang sekaligus bisa meredakan stres.

Namun, posisi tertentu ternyata memberi sensasi lebih, memungkinkan Anda mencapai orgasme sebanyak mungkin.

Nah, jika Anda ingin menurunkan tingkat stres sekaligus meningkatkan tingkat kesenangan, ada delapan opsi posisi bercinta yang bisa membuatmu lupa sejenak akan semua permasalahan hari ini.

1. Membungkuk di atas furnitur
Tidak ada yang bisa mengalihkan pikiran Anda dari kekhawatiran seperti ketika dipaksa membungkuk di atas sofa atau bersandar di dinding.

Menurut psikolog, pakar hubungan dan pakar seks sekaligus pemenang penghargaan The Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life, Antonia Hall, MA, posisi ini juga memungkinkan rangsangan klitoris ekstra, untuk memastikan akhir yang bahagia dan pelepasan stres yang lebih optimal.

2. Seated Reverse Cowgirl
Pria akan duduk di kursi atau ujung tempat tidur, dan wanita bisa duduk pangkuannya untuk mengambil kendali atas kedalaman dan kecepatan bercinta.

Sudut ini bisa luar biasa untuk stimulasi G-spot sekaligus memberi wanita lebih banyak ruang untuk menjelajah atau membelai klitoris Anda.

"Stimulasi ganda itu benar-benar dapat menambah potensi orgasme Anda, "kata Hall, seperti dilansir Pop Sugar.

3. High Rise
High rise adalah posisi misionaris yang ditinggikan, dengan wanita telentang dengan kaki terangkat. Bantal bisa ditempatkan di bawah pinggul untuk menopang dan posisi A-spot yang lebih baik.

Anda dapat mengistirahatkan pergelangan kakinya di bahu pria atau memegang pinggulnya jika mau. Jaga agar kaki tetap terentang.

Ini adalah posisi yang bagus untuk penetrasi dalam yang dijamin akan mengalihkan pikiran pasangan Anda dari segala hal lain. Ditambah lagi, dorongan pria dapat menstimulasi G-spot dan A-spot, yang mengarah ke orgasme seluruh tubuh.

4. Yab Yum
Dalam posisi Tantra klasik ini, pria duduk di ujung tempat tidur atau di sofa dan wanita mengangkanginya. Posisi yang lambat dan intim ini adalah zen seks.

Pasangan dapat saling menatap mata, mencium dalam-dalam, menyelaraskan napas, dan saling terhubung. Posisi ini juga menawarkan stimulasi G-spot yang hebat dan kesempatan untuk mengatur kecepatan dan kedalaman.

5. Doggy style
"Jika seorang wanita merasa stres karena harus bertanggung jawab dan membuat semua keputusan di pekerjaan atau aktivitas lainnya, bercinta dari belakang mungkin bagus untuknya karena dia bisa membiarkan orang lain mengambil alih dan dia bisa menikmati pengalaman itu," kata pakar hubungan dan seks serta profesional kesehatan mental berlisensi, Kryss Shane.

Halaman:
Sumber POP SUGAR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com