Kompas.com - 05/10/2020, 21:30 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Aktivitas bercinta adalah pereda stres yang luar biasa, apalagi setelah Anda bekerja seharian penuh atau merasa hari-hari lebih berat di masa pandemi seperti sekarang.

Ketika bercinta, tubuh memproduksi hormon perasaan senang seperti endorfin, dopamin, dan oksitosin. Itulah mengapa aktivitas ini begitu menyenangkan bagi sebagian orang sekaligus bisa meredakan stres.

Namun, posisi tertentu ternyata memberi sensasi lebih, memungkinkan Anda mencapai orgasme sebanyak mungkin.

Nah, jika Anda ingin menurunkan tingkat stres sekaligus meningkatkan tingkat kesenangan, ada delapan opsi posisi bercinta yang bisa membuatmu lupa sejenak akan semua permasalahan hari ini.

1. Membungkuk di atas furnitur
Tidak ada yang bisa mengalihkan pikiran Anda dari kekhawatiran seperti ketika dipaksa membungkuk di atas sofa atau bersandar di dinding.

Menurut psikolog, pakar hubungan dan pakar seks sekaligus pemenang penghargaan The Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life, Antonia Hall, MA, posisi ini juga memungkinkan rangsangan klitoris ekstra, untuk memastikan akhir yang bahagia dan pelepasan stres yang lebih optimal.

2. Seated Reverse Cowgirl
Pria akan duduk di kursi atau ujung tempat tidur, dan wanita bisa duduk pangkuannya untuk mengambil kendali atas kedalaman dan kecepatan bercinta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sudut ini bisa luar biasa untuk stimulasi G-spot sekaligus memberi wanita lebih banyak ruang untuk menjelajah atau membelai klitoris Anda.

"Stimulasi ganda itu benar-benar dapat menambah potensi orgasme Anda, "kata Hall, seperti dilansir Pop Sugar.

3. High Rise
High rise adalah posisi misionaris yang ditinggikan, dengan wanita telentang dengan kaki terangkat. Bantal bisa ditempatkan di bawah pinggul untuk menopang dan posisi A-spot yang lebih baik.

Halaman:


Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.