Kompas.com - 06/10/2020, 08:43 WIB
Park Chanyeol berpartisipasi dalam kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020. Dok. PradaPark Chanyeol berpartisipasi dalam kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.

KOMPAS.com - Pada 5 September lalu, rumah mode mewah asal Italia, Prada, mengumumkan kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020 dan menampilkan tiga tokoh global yang dianggap berpengaruh.

Tiga tokoh tersebut adalah aktris dan aktivis Amerika Serikat Yara Shahidi, aktris dan penari China Jin Chen dan Chanyeol, member grup vokal asal Korea Selatan, EXO.

Chanyeol digambarkan oleh Prada sebagai sosok musisi dan produser yang berpengaruh.

Menurut Allkpop, para penggemar kemudian merespons cepat pengumuman itu dan begitu menantikan penampilannya di halaman majalah populer dunia.

Park Chanyeol berpartisipasi dalam kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.Dok. Prada Park Chanyeol berpartisipasi dalam kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.

Beberapa penggemar bahkan menyadari bahwa direktur kreatif Vogue Italia di-tag dalam sebuah unggahan Instagram Prada yang menampilkan Chanyeol.

Ini memicu pertanyaan di kalangan penggemar apakah sang rapper akan muncul di sampul majalah tersebut di masa depan.

Semalam, akun Instagram Prada mengunggah dua foto Chanyeol mengenakan pakaian dari koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.

Pada foto pertama ia mengenakan Extreme Tex Light Puffer and Hoodie, sebuah jaket puffer berwarna jingga gelap dengan logo Prada pada dada bagian kanan.

Sementara pada foto kedua, Chanyeol tampak lebih gelap dengan pakaian serba hitam. Koleksi yang dikenakannya adalah Extreme Tex zip-up and Sport Knit gloves. Di antara warna serba hitam yang dikenakannya, terlihat beberapa garis berwarna merah terang bertuliskan Prada, pada sarung tangan dan dada kiri.

Menurut Robb Report, koleksi ini dibuat dari poliester daur ulang.

Dikenal sebagai Extreme-Tex, bahan ramah lingkungan ini dikembangkan secara eksklusif untuk Prada selama periode tiga tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.