Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Gaya Keren Chanyeol EXO Berbalut Koleksi Terbaru Prada

Kompas.com - 06/10/2020, 08:43 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pada 5 September lalu, rumah mode mewah asal Italia, Prada, mengumumkan kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020 dan menampilkan tiga tokoh global yang dianggap berpengaruh.

Tiga tokoh tersebut adalah aktris dan aktivis Amerika Serikat Yara Shahidi, aktris dan penari China Jin Chen dan Chanyeol, member grup vokal asal Korea Selatan, EXO.

Chanyeol digambarkan oleh Prada sebagai sosok musisi dan produser yang berpengaruh.

Menurut Allkpop, para penggemar kemudian merespons cepat pengumuman itu dan begitu menantikan penampilannya di halaman majalah populer dunia.

Park Chanyeol berpartisipasi dalam kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.Dok. Prada Park Chanyeol berpartisipasi dalam kampanye koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.

Beberapa penggemar bahkan menyadari bahwa direktur kreatif Vogue Italia di-tag dalam sebuah unggahan Instagram Prada yang menampilkan Chanyeol.

Ini memicu pertanyaan di kalangan penggemar apakah sang rapper akan muncul di sampul majalah tersebut di masa depan.

Semalam, akun Instagram Prada mengunggah dua foto Chanyeol mengenakan pakaian dari koleksi Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020.

Pada foto pertama ia mengenakan Extreme Tex Light Puffer and Hoodie, sebuah jaket puffer berwarna jingga gelap dengan logo Prada pada dada bagian kanan.

Sementara pada foto kedua, Chanyeol tampak lebih gelap dengan pakaian serba hitam. Koleksi yang dikenakannya adalah Extreme Tex zip-up and Sport Knit gloves. Di antara warna serba hitam yang dikenakannya, terlihat beberapa garis berwarna merah terang bertuliskan Prada, pada sarung tangan dan dada kiri.

Menurut Robb Report, koleksi ini dibuat dari poliester daur ulang.

Dikenal sebagai Extreme-Tex, bahan ramah lingkungan ini dikembangkan secara eksklusif untuk Prada selama periode tiga tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com