Kompas.com - 06/10/2020, 16:32 WIB

KOMPAS.com - Pesepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Sabtu (3/10/2020) kemarin.

Ia pun menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah mobil sport Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition berwarna merah.

Mobil yang hanya dijual dengan 992 model itu memiliki corak unik yang terinspirasi dari mobil-mobil balap lawas.

Interiornya pun memakai kain korduroi yang dirancang untuk bernostalgia pada masa-masa 50-an dan 60-an.

Porsche 911 tersebut bermesin 3.0L yang menghasilkan tenaga 331 kW. Supercar ini hanya butuh waktu 3,8 detik untuk mencapai kecepatan 100 kpj.

Baca juga: Program Khusus Porsche Design, Wujudkan Impian Pengemudi Porsche 911

Sebelum Porsche, striker AC Milan itu sudah memiliki beberapa koleksi mobil mewah seperti Lamborghini Urus, Ferrari Enzo, Audi S8, Lamborghini Gallardo dan Maserati GranTurismo.

Tepat saat ulang tahun yang ke-38 pada 2019 lalu, Ibra juga membeli Ferrari Monza SP2 langka berwarna hitam sebagai hadiah untuknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Birthday to Zlatan

A post shared by Zlatan Ibrahimovi? (@iamzlatanibrahimovic) on Oct 3, 2020 at 4:30am PDT

Sementara ini, Ia masih bermain di Serie A Italia, meskipun banyak orang merasa di usianya yang sekarang Ibra dirasa sudah cukup tua untuk tetap aktif dalam sepak bola profesional.

Belum jelas juga apakah Ia akan terus bersama Milan setelah kontraknya berakhir atau pindah ke tempat lain.

Ada pembicaraan bahwa Ibra bisa pindah ke tim Liga Premier Inggris yang baru dipromosikan yakni Leeds atau bahkan Hammarby, tim papan atas Swedia.

Lalu, pertanyaan yang sebenarnya adalah bagaimana Ia akan membawa semua mobil mewahnya itu jika harus berpindah-pindah tempat?

Baca juga: Kekuatan Pikiran, Rahasia Zlatan Ibrahimovic Lawan Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.