Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Kembali Ubah Model Kuku, Seperti Apa?

Kompas.com - 08/10/2020, 12:00 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Kylie Jenner termasuk orang yang senang bereksperimen dengan model kuku lewat permainan seni menghias kuku atau nail art. Bahkan tak jarang model kukunya menjadi tren.

Terbaru, ia mengubah bentuk kukunya menjadi model stiletto. Model tersebut membuat kuku panjangnya memiliki ujung yang runcing.

Milyuner kecantikan itu mengunggah tampilan model kuku terbarunya ke Instagram. Dalam foto terlihat Kylie menunjukkan model kuku terbarunya di samping tas tangannya.

Kuku dan tas tangannya tampak matching karena sama-sama berwarna coklat.

Lewat keterangan foto, Kylie memberitahukan jika model kuku terbarunya diperlukan untuk pemotretan. Tapi ibu satu anak itu juga mengatakan ia mungkin akan mempertahankan model kuku tersebut.

"Had to get these for a shoot. Kinda love em. Might stay," tulis Kylie.

Baca juga: Jelang Ultah, Bella Hadid Hias Kuku dengan Efek Glow in The Dark

Ia juga menandai nail artist yang telah memanikur kukunya yakni Chaun Legend. Nail artist yang berbasis di Los Angeles itu pernah juga memanikur kuku Khloe Kardashian dan Malika Haqq.

Kolom komentar Kylie dipenuhi oleh ribuan pendapat. Ada yang menyukai model kuku tersebut, tapi ada pula yang tidak setuju jika perempuan berusia 23 tahun itu mempertahankannya.

Sebab Kylie memiliki anak kecil yang masih berusia 2 tahun. Model kuku tersebut bisa saja melukai anaknya.

Di sisi lain, tas tangan yang dibawa oleh ibunda Stormi juga mencuri perhatian. Dari foto diketahui tas Kylie adalah Birkin 30 Niloticus Crocodile Himalaya.

Koleksi dari merek Hermes yang terbuat dari kulit buaya dan dihiasi berlian itu disebut-sebut sebagai tas termahal di dunia.

Mengutip Page Six, pada 2017 tas tersebut pernah dijual dengan harga mencapai 382 ribu dollar AS atau lebih dari Rp 5,5 miliar di pelelangan Christie.

Baca juga: Mengintip Isi Tas Kylie Jenner..

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com