Kompas.com - 08/10/2020, 12:00 WIB
Kylie Jenner menghias kukunya dengan warna yang serupa dengan tasnya. PagesixKylie Jenner menghias kukunya dengan warna yang serupa dengan tasnya.

KOMPAS.com - Kylie Jenner termasuk orang yang senang bereksperimen dengan model kuku lewat permainan seni menghias kuku atau nail art. Bahkan tak jarang model kukunya menjadi tren.

Terbaru, ia mengubah bentuk kukunya menjadi model stiletto. Model tersebut membuat kuku panjangnya memiliki ujung yang runcing.

Milyuner kecantikan itu mengunggah tampilan model kuku terbarunya ke Instagram. Dalam foto terlihat Kylie menunjukkan model kuku terbarunya di samping tas tangannya.

Kuku dan tas tangannya tampak matching karena sama-sama berwarna coklat.

Lewat keterangan foto, Kylie memberitahukan jika model kuku terbarunya diperlukan untuk pemotretan. Tapi ibu satu anak itu juga mengatakan ia mungkin akan mempertahankan model kuku tersebut.

"Had to get these for a shoot. Kinda love em. Might stay," tulis Kylie.

Baca juga: Jelang Ultah, Bella Hadid Hias Kuku dengan Efek Glow in The Dark

Ia juga menandai nail artist yang telah memanikur kukunya yakni Chaun Legend. Nail artist yang berbasis di Los Angeles itu pernah juga memanikur kuku Khloe Kardashian dan Malika Haqq.

Kolom komentar Kylie dipenuhi oleh ribuan pendapat. Ada yang menyukai model kuku tersebut, tapi ada pula yang tidak setuju jika perempuan berusia 23 tahun itu mempertahankannya.

Sebab Kylie memiliki anak kecil yang masih berusia 2 tahun. Model kuku tersebut bisa saja melukai anaknya.

Di sisi lain, tas tangan yang dibawa oleh ibunda Stormi juga mencuri perhatian. Dari foto diketahui tas Kylie adalah Birkin 30 Niloticus Crocodile Himalaya.

Koleksi dari merek Hermes yang terbuat dari kulit buaya dan dihiasi berlian itu disebut-sebut sebagai tas termahal di dunia.

Mengutip Page Six, pada 2017 tas tersebut pernah dijual dengan harga mencapai 382 ribu dollar AS atau lebih dari Rp 5,5 miliar di pelelangan Christie.

Baca juga: Mengintip Isi Tas Kylie Jenner..



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X