Kompas.com - 09/10/2020, 12:48 WIB
Putri Eugenie terlihat menutupi perutnya dengan outer Zara. Tangkap layar Hello MagazinePutri Eugenie terlihat menutupi perutnya dengan outer Zara.

KOMPAS.com - Putri Eugenie tampak muncul di depan publik Rabu kemarin, ketika meninggalkan hotel bintang lima, Connaught. Dilansir Hello Magazine, cucu Ratu Elizabeth II yang tengah berbadan dua ini tampak menutupi perut buncitnya dengan outer biru tua Zara.

Outer tersebut terlihat memiliki sabuk hitam tipis, memberikan bentuk tubuh Eugenie sedikit lebih terstruktur.

Ia memadukannya dengan sepatu kulit hitam dan mini dress karya Sandro yang senada dengan warna mantelnya.

Sekilas, penampilan Eugenie mungkin tak berbeda dari orang biasanya karena ia tampil dengan busana yang begitu santai. Termasuk dengan tas selempang kulit bermotif yang digunakannya, yang dikerjakan oleh seniman IÉS FIGAREDO.

Perempuan 30 tahun itu menutup wajahnya dengan masker mosaik dari Rashid Johnson, membuatnya tampak seperti seorang fashionista.

Putri Eugenie terlihat menutupi perutnya dengan outer Zara.Tangkap layar Hello Magazine Putri Eugenie terlihat menutupi perutnya dengan outer Zara.

Beberapa saat kemudian, suami Eugenie, Jack Brooksbank, juga terlihat meninggalkan hotel tersebut, mengenakan jaket lilin trendi berwarna khaki dengan jins hitam dan sepasang sepatu brogue coklat. Penampilan yang sederhana namun merupakan perpaduan yang cerdas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Eugenie dan Jack bulan lalu berbagi kabar menggembirakan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka lahir pada awal 2021.

Unggahan Instagram kerajaan menampilkan foto keduanya yang berseri-seri di depan kamera bersama, dengan Eugenie memegang sepasang sandal beruang John Lewis.

"Jack dan aku sangat bersemangat menyambut awal 2021..." tulis Euginie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.