Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Euginie Tutupi Perut Buncitnya dengan Outer Zara

Kompas.com - 09/10/2020, 12:48 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Putri Eugenie tampak muncul di depan publik Rabu kemarin, ketika meninggalkan hotel bintang lima, Connaught. Dilansir Hello Magazine, cucu Ratu Elizabeth II yang tengah berbadan dua ini tampak menutupi perut buncitnya dengan outer biru tua Zara.

Outer tersebut terlihat memiliki sabuk hitam tipis, memberikan bentuk tubuh Eugenie sedikit lebih terstruktur.

Ia memadukannya dengan sepatu kulit hitam dan mini dress karya Sandro yang senada dengan warna mantelnya.

Sekilas, penampilan Eugenie mungkin tak berbeda dari orang biasanya karena ia tampil dengan busana yang begitu santai. Termasuk dengan tas selempang kulit bermotif yang digunakannya, yang dikerjakan oleh seniman IÉS FIGAREDO.

Perempuan 30 tahun itu menutup wajahnya dengan masker mosaik dari Rashid Johnson, membuatnya tampak seperti seorang fashionista.

Putri Eugenie terlihat menutupi perutnya dengan outer Zara.Tangkap layar Hello Magazine Putri Eugenie terlihat menutupi perutnya dengan outer Zara.

Beberapa saat kemudian, suami Eugenie, Jack Brooksbank, juga terlihat meninggalkan hotel tersebut, mengenakan jaket lilin trendi berwarna khaki dengan jins hitam dan sepasang sepatu brogue coklat. Penampilan yang sederhana namun merupakan perpaduan yang cerdas.

Adapun Eugenie dan Jack bulan lalu berbagi kabar menggembirakan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka lahir pada awal 2021.

Unggahan Instagram kerajaan menampilkan foto keduanya yang berseri-seri di depan kamera bersama, dengan Eugenie memegang sepasang sandal beruang John Lewis.

"Jack dan aku sangat bersemangat menyambut awal 2021..." tulis Euginie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com