Kompas.com - 11/10/2020, 10:32 WIB
Ban berenang dari Versace yang diberinama “Crete de Fleur Inflatable Float” dan dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan. Hasil tangkap layar New York PostBan berenang dari Versace yang diberinama “Crete de Fleur Inflatable Float” dan dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan.

KOMPAS.com— Ingin berenang namun ban renangnya tidak cukup mewah? Buat kamu yang suka berenang ala sultan, kini Versace hadirkan koleksi ban berenang dengan logo mereka di atasnya.

Pelampung berbentuk ban tersebut diberi nama “Crete de Fleur Inflatable Float” dan dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan.

Pelampung ini tampil dengan cetakan brokat emas khas Versace yang sudah bisa didapatkan di situs belanja kelas atas yang menjual barang-barang branded.

Terkait peluncuran produk ini, Versace justru mendapatkan sindiran dari media-media fashion. Seperti Northern Virginia Magazine yang mengatakan.

“Hiduplah dalam kemewahan saat kamu berjemur di kala musim panas dan mengapung di sekitar kolam renang pada hari-hari musim panas yang terik," demikian kutipan dari artikel tentang ppelampung untuk memperkuat kolam renang pribadi di rumah.

Baca juga: Gaun Sutra Versace Milik Jennifer Lopez Kini Bisa Kamu Miliki...

Sementara Fashion Week Daily mencibir,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Karena floaties (berbentuk) flamingo yang ada di seluruh Instagram musim panas lalu itu sangat ‘biasa’,” tulis Fashion Week Daily.

Jadi gimana, kamu mau mencoba sensasi berenang dengan ban dari Versace dan merasakan kemewahannya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.