Kompas.com - 11/10/2020, 13:19 WIB
Ilustrasi PexelsIlustrasi

KOMPAS.com - Kebanyakan perempuan memang mendambakan pasangan yang lebih dewasa dan secara usia lebih tua. Namun, tak sedikit yang akhirnya jatuh hati dengan laki-laki berusia lebih muda. 

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh AARP terhadap 3.500 perempuan, nyatanya 34 persen perempuan berkencan dengan laki-laki yang lebih muda.

Pada dasarnya punya pasangan pria dengan usia lebih muda sah-sah saja. Ada banyak alasan yang membuat perempuan tak lagi mempermasalahkan jarak usia. Berikut ulasannya seperti yang ditulis Your Tango.

1. Pikirannya lebih maju

Laki-laki yang usianya lebih muda biasanya lebih terbuka dengan perubahan. Dengan begitu mereka memiliki pola pikir yang bisa membuatnya maju.

Baca juga: Nikah di Usia Remaja, Awas Risiko Anak Stunting

2. Lebih menarik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di aplikasi kencan, laki-laki lebih muda memancarkan kepercayaan diri lewat foto dan tulisan. Penampilan mereka juga lebih menarik.

3. Sehat

Umumnya laki-laki yang usianya muda lebih memerhatikan kesehatan tubuhnya. Mereka rutin pergi ke pusat kebugaran dan mengonsumsi makanan yang sehat.

4. Lebih menyenangkan

Halaman:


Sumber Your Tango
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.