Park Seo Joon Tak Minum Sebelum Tampil di Record of Youth, Ini Alasannya

Kompas.com - 13/10/2020, 22:07 WIB
Artis peran Park Seo Joon dan Park Bo Gum dalam drama Record of Youth. Hasil tangkap layar KoreabooArtis peran Park Seo Joon dan Park Bo Gum dalam drama Record of Youth.

KOMPAS.com— Artis peran asal Korea Selatan, Park Seo Joon baru saja mengunggah vlog terbaru di saluran YouTube resminya.

Dalam vlog tersebut, Seo Joon mengaku tidak minum setetes pun air sebelum tampil sebagai kameo dalam drama Record of Youth yang dibintangi oleh aktor Park Bo Gum.

Saat bersiap sebelum proses shooting berlangsung, Park Seo Joon memberi tahu penata rambut dan tata riasnya bahwa dia tidak minum air sama sekali sehari sebelumnya.

“Saya tidak minum air sama sekali kemarin,” ujar Seo Joon.

Penata rambut dan make up artis Seo Joon pun terkejut. Mereka lantas bertanya mengapa pemain Itaewon Class ini melakukan hal itu.

“Ya. Karena saya sudah lama tidak bermain drama, saya tidak ingin tampil di layar dengan wajah yang bengkak. Jadi saya tidak minum air sama sekali,” kata Seo Joon.

Seo Joon menambahkan, bahwa kekhawatirannya itu terjadi karena adanya perbedaan antara teknik pengambilan gambar untuk film dan drama.

“Karena ukuran layar untuk film besar, mereka tidak melakukan banyak pengambilan gambar yang berfokus pada bagian wajah sampai dada. Tapi kebanyakan pengambilan gambar untuk drama berfokus pada bagian wajah sampai dada, saya merasa sedikit tidak nyaman,” ujar Seo Joon.

Aktor Park Seo Joon ketika menjadi cameo di drama Record of YouthSoompi Aktor Park Seo Joon ketika menjadi cameo di drama Record of Youth
Pada episode Record of Youth baru-baru ini, Park Seo Joon muncul sebagai rekan seprofesi dan pembawa penghargaan bagi Park Bo Gum.

Dalam drama tersebut, Park Seo Joon tidak hanya terlihat tampan seperti biasanya, tetapi ia menjadi topik perbincangan hangat karena chemistry yang luar biasa dengan Park Bo Gum.

Lumayan lah buat ngobatin kangen sama Seo Joon Oppa..

Baca juga: 8 Hal yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Kita Kurang Minum



Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X