Kompas.com - 14/10/2020, 17:15 WIB
Rosé Blackpink. Instagram @roses_are_rosieRosé Blackpink.

KOMPAS.com - Film dokumenter grup vokal asal Korea, Blackpink, "Light Up The The Sky" menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu, khususnya oleh Blink -sapaan para penggemar Blackpink.

Jelang rilis film di Netflix pada 14 Oktober 2020, personel Blackpink, Rosé, mengunggah tampilannya yang mengusung konsep koordinasi warna.

Dilansir Vogue, padu padan penampilan biasanya diterjemahkan lewat pilihan busana, namun Rosé tampak selangkah lebih maju dengan memilih blazer wol Saint Laurent yang berwarna senada alias "matching" dengan warna rambut merah mudanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? #?????

A post shared by ROSE? (@roses_are_rosie) on Oct 13, 2020 at 8:03am PDT

Dengan cerdas, perempuan kelahiran Selandia Baru, 11 Februari 1997 itu memilik blus merah muda dengan aksen pita yang membuat penampilannya kian "statement".

Seolah ingin memberikan sentuhan khasnya sendiri, Rosé memadukan setelan blazer dan blus tersebut dengan hot pants hitam. Seolah menjadi pengganti legging lateks yang dipasangkan dengan blazer tersebut di panggung Paris Fashion Week.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saint Laurent autumn/winter 2020.Tangkap layar VOGUE Saint Laurent autumn/winter 2020.

Penampilan busana Rosé mendapatkan banyak komentar pujian dari para penggemar.

Salah seorang penggemar secara spesifik mengapresiasi warna pakaian dan rambutnya yang begitu serasi. Sementara beberapa penggemar lainnya mengungkapkan kekaguman mereka akan kecantikan perempuan dengan nama lengkap Park Chae Young itu.

Aktris Jordyn Jones juga ikut menuliskan pesan di kolom komentar foto tersebut. "Love you (cinta kamu)," tulisnya.

Bagaimana menurutmu, penampilan Rosé kali ini tampak sederhana namun tetap terlihat mewah, ya?



Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X