Kompas.com - 15/10/2020, 05:35 WIB

KOMPAS.com— Musisi Madonna masuk dalam daftar selebritas yang mengubah warna rambutnya saat masa pandemi karena Covid-19.

Kali ini Madonna tampak mengubah warna rambutnya menjadi warna merah muda

Rambut baru Madonna merupakan kejutan bagi penggemarnya. Beberapa dari mereka bahkan mengaku tak mengenali Madonna dengan rambut barunya.

Ikon pop dunia itu mengunggah beberapa foto diri dengan rambut barunya selama beberapa hari terakhir. Tetapi dalam unggahan terbaru, rambut merah muda Madonna tampak jelas karena ia tak menggunakan filter apapun.

Dalam video yang dipercepat, Madonna terlihat memegang parfum Madonna x IIUVO Madame X dan mengoleskan lipstik. “Hanya bagus dengan lip stick ???? Ada yang mau merias wajahku ??” tulis Madonna.

Dalam video tampak penata rambut Andy Lecompte yang sedang menata rambut Madonna dengan mengeritingnya menggunakan alat pemanas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Only good with lip stick ???? Anyone want to do my make-up?? I #madamexperfume #fever

A post shared by Madonna (@madonna) on Oct 12, 2020 at 4:23pm PDT

Sementara Madonna melapisi bibirnya dengan Haus Laboratories RIP Lip Liner. Warna berry yang cantik pada bibir Madonna tampak sangat cocok dengan warna rambutnya, yang dikerjakan oleh Nicola Clarke.

Di akun Instagramnya, Clarke mengungkapkan bagaimana dia meracik warna rambut Madonna di Instagram-nya.

Jika kamu ingin mencobanya di rumah, warna itu lahir dari racikan warna pirang dari Schwarzkopf Professional untuk mencerahkan rambut Madonna dan Crazy Color Official untuk warna pinknya.

Clarke mencatat bahwa dia menambahkan Virtue ColorKick ke dalam bleaching untuk memastikan rambut Madonna tetap kuat selama pengerjaan.

Tak hanya Madonna yang mengubah warna rambut berwarna merah muda di masa pandemi. Selebritas lain yang juga melakukannya adalah Joe Jonas, Faith Hill dan putrinya, Maddie Ziegler.

Baca juga: Usia 61 Tahun, Madonna Masih Mampu Pamer Bokong Kencang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.