Selena Gomez Jadi Model Bikini Sahabatnya

Kompas.com - 15/10/2020, 10:18 WIB
Penyanyi Selena Gomez saat menggunakan bikini Caroline (Day Trip) dari brand LaMariette. Instagram LaMariettePenyanyi Selena Gomez saat menggunakan bikini Caroline (Day Trip) dari brand LaMariette.

KOMPAS.com— Penyanyi Selena Gomez sepertinya belum rela meninggalkan semangat musim panas. Baru-baru ini ia menjadi model untuk mempromosikan pakaian renang La'Mariette milik rekannya yang juga mantan asistennya Theresa Mingus.

Dalam salah satu foto yang diunggah ke akun instagramnya Selena memakai bikini berwarna Turquoise dan biru bermotif bunga-bunga yang diberi nama Caroline (Day Trip).

Dalam pemotretan tersebut, pelantun “Love Will Remember” itu tampil begitu natural. Ia menghias rambutnya menggunakan bunga berwarna putih yang disematkan di telinganya. Kulit Selena juga tampak begitu cokelat dan bersinar di bawah cahaya matahari.

Dalam laman La'Mariette, bikini Selena dianderol dengan harga 65 dollar AS (Rp 950.000-an) untuk atasannya dan 50 dollar AS (Rp 730.000 -an) untuk bagian bawah.

Ini bukan kali pertama Selena menjadi model untuk merek ini. Sebelumnya, foto Selena menjadi viral setelah ia mengunggah foto dirinya yang memamerkan bekas luka operasi transplantasi ginjalnya dengan brand La'Mariette.

Baca juga: Pamer Luka Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Dipuji Putri Eugenie

Mingus, yang memotret Gomezmengungkapkan tentang momen pemotretan itu. Ia merasa senang karena sahabatnya sendiri yang akan menjadi model dari brand miliknya.

"Rasanya sangat menyenangkan. Ini lucu karena saya benar-benar memotret. Dia tahu persis apa yang ingin dia lakukan. Saya mengambil 10 foto dan itu yang pertama. Dia seperti, ‘itu sangat mencerminkan dirinya’,” imbuh Mingus.

Selena meminta pada Mingus untuk mengekspose bekas operasinya namun dengan cara yang alami.

Pemotretan pun berlangsung sepanjang hari dengan lancar. Selena bahkan ingin kembali melakukan pemotretan setelah kambali pulang.

Terinspirasi perjalanan

Perjalanan yang dilakukan Selena dan Mingus ke Pantai Newport lantas menginspirasi motif "Day Trip" dari bikini yang dikenakan Selena di foto terbarunya.

Selena dan Mingus kemudian menghabiskan waktu bersama di atas kapal. Bagi Mingus, momen itu sangat indah dan tak terlupakan yang kemudian tertuang di motif terbaru bikini yang dikenakan Selena.

“Saya tahu akan sangat baik jika kita melakukannya dengan cara yang tepat," kata Mingus.

Baca juga: Bukan Riasan Wajah, Ini Resep Cantik Selena Gomez



Sumber ELLE
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X