Begini Cara Billie Eilish Balas Mereka yang Hina Tubuhnya

Kompas.com - 15/10/2020, 12:29 WIB
Penyanyi Billie Eilish tertangkap kamera memakai tank top dan celana pendek. Hasil tangkap layar dari PagesixPenyanyi Billie Eilish tertangkap kamera memakai tank top dan celana pendek.

KOMPAS.com - Penyanyi Billie Eilish punya cara tersendiri untuk membalas mereka yang menghina bentuk tubuhnya.

Seperti diketahui Eilish kerap memakai pakaian berpotongan longgar untuk melindungi dirinya dari masa lalu terkait citra tubuh.

Namun dalam pemotretan terbaru, wanita berusia 18 tahun itu tampil berani dengan mengenakan pakaian yang memamerkan bahu dan kakinya, dengan memakai tank top bertali spagetti dan celana pendek.

Pelantun “Bad Guy” itu juga mengunggah ulang video TikTok dari blogger Chizi Duru dengan judul, "Bisakah kita menormalkan tubuh normal?" di akun Instagram miliknya.

Dalam video itu, Duru berkata, "Tidak semua orang memiliki bokong di belakang mereka, oke? Itu normal. Mereka normal. Payudara kendor, terutama setelah menyusui. Instagram itu tidak nyata,” ujar Duru.

Eilish kemudian memposting foto Instagram dirinya mengenakan tank top dengan teks, "Apakah kamu benar-benar ingin kembali ke masa lalu?"

Baca juga: Billie Eilish Unfollow Semua Orang di Instagram-nya, Ada Apa?

Eilish telah berbicara secara terbuka tentang balasan terhadap mereka yang menghina bentuk tubuhnya.

“Saya tidak pernah ingin dunia tahu segalanya tentang saya. Itulah mengapa saya memakai pakaian longgar. Tidak ada yang bisa memiliki pendapat karena mereka belum melihat apa yang ada di baliknya, apakah kalian tahu? " dia menjelaskan dalam video untuk Calvin Klein pada Mei 2019.

"Tidak ada yang bisa berkata 'oh dia langsing, dia tidak kurus, dia punya bokong rata, dia punya bokong gemuk.' Tidak ada yang bisa mengatakan semua itu karena mereka tidak tahu. "

Eilish juga mengungkapkan bagaimana ia dihina sebagai pelacur hanya karena ia mengenakan pakaian renang. 

Baca juga: Billie Eilish Pamer Body dengan Swimsuit, dan Kritik Warganet...

Halaman:


Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X