Punya Komorbid, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ekstra Hati-hati

Kompas.com - 16/10/2020, 07:31 WIB
Pasangan Priyanka Chopra-Jonas dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana film tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness, di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 3 Juni 2019. Kevin Winter/Getty Images/AFPPasangan Priyanka Chopra-Jonas dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana film tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness, di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 3 Juni 2019.

KOMPAS.com - Artis peran Priyanka Chopra berbicara terbuka tentang kehidupannya selama menjalani masa karantina pandemi Covid-19.

Priyanka mengatakan, dia dan suaminya Nick Jonas menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Sebab, keduanya memiliki komorbid, atau penyakit penyerta yang dikhawatirkan akan membuat kondisi infeksi Covid-19 menjadi kian parah jika menghinggapi mereka.

Baca juga: Priyanka Chopra Tampil dengan Rambut Berponi, Cocok Enggak?

“Sebenarnya kami sangat, sangat ketat, karena Nick adalah tipe 1 (penderita diabetes), dan saya menderita asma."

"Jadi, kalian tahu, kami sangat berhati-hati tentang dengan siapa kami berinteraksi dan bagaimana kami melakukannya," kata Priyanka dalam wawancara dengan ETOnline.

Bersama sang suami, Priyanka mengaku banyak menghabiskan waktu bersama, dan tetap produktif di rumah.

"Saya melakukan banyak pengembangan diri, dan menghasilkan banyak hal. Jadi sebenarnya di masa karantina ini, kami sangat-sangat produktif," kata dia.

Yang terbaru, Priyanka mempromosikan film thriller terbarunya, "Evil Eye", yang dibintangi Sunita Mani. Perempuan ini mengaku sangat merindukan kembali ke lokasi shooting.

"Tapi, di masa seperti sekarang, bayangan untuk kembali ke lokasi syuting saja tergolong gila,” ujar dia.

Baca juga: Priyanka Chopra Sebut Pandemi Kesempatan Tunjukkan Rasa Kemanusiaan

Priyanka juga mengungkapkan, segala hal berjalan sangat baik selama masa karantina.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X