Masuk Indonesia, G-Shock x Dragon Ball Z Cuma Dijual 110 Buah, Mau?

Kompas.com - 16/10/2020, 08:05 WIB
G-Shock Dragon Ball GA110 CASIOG-Shock Dragon Ball GA110

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kabar di awal bulan Agustus lalu, ketika pabrikan jam tangan asal Jepang Casio meluncurkan kreasi G-Shock yang berkolaborasi dengan Dragon Ball Z?

Menggunakan varian dasar dari salah satu seri terlaris G-Shock, GA110, jam tangan ini terlihat menarik dengan pilihan warna cerah dan berani khas serial anime tersebut.

Baca juga: Jam Tangan Kolaborasi G-SHOCK dan Dragon Ball Z Terinspirasi Son Goku

Ya, jam tangan ini menggunakan dominasi warna jingga menyala dipadukan efek guratan bergaris hitam khas Son Goku ketika mengeluarkan jurus pamungkas, kamehameha.

Son Goku adalah tokoh protagonis utama dari serial Dragon Ball kreasi Akira Toriyama.

G-Shock Dragon Ball GA110CASIO G-Shock Dragon Ball GA110
Nah, kabar peluncuran jam tangan yang memiliki kode GA110JDB-1A4 -atau yang pasti lebih mudah dikenal dengan sebutan "GA110 Dragon Ball" itu kini tiba juga di Indonesia.

Baca juga: Jam Tangan Kolaborasi G-SHOCK dan Dragon Ball Z Terinspirasi Son Goku

Mulai hari ini, Jumat (16/10/2020), pecinta G-Shock maupun serial Dragon Ball di Indonesia bisa mendapatkan G-Shock x Dragon Ball Z secara daring di situs e-commerce resmi Casio, https://shopcasio.fjbl. casio.co.id.

Lalu, pada tanggal 19 Oktober 2020, jam tangan ini mulai bisa diperoleh di 19 toko retail resmi Casio di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca juga: Beli Jam Tangan Casio Kini Bisa Lewat Situs Web Resmi

G-Shock Dragon Ball GA110CASIO G-Shock Dragon Ball GA110
Riry Silalahi, Marketing Manager, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office, menyebut, koleksi ini dijual di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Baca juga: Sederet Selebritas Dunia Pemakai Jam Tangan G-Shock, Siapa Saja?

Cuma ada 110 jam tangan G-Shock x Dragon Ball Z yang dijual di Indonesia, dengan harga retail yang disarankan, Rp 4.799.000.

Dengan jumlah yang amat sedikit tersebut, Riry memprediksi arloji ini bakal ludes dalam waktu kurang dari tujuh hari.

"Kami yakin ini akan menjadi tambahan spesial bagi kolektor G-Shock di Indonesia," sebut Riry.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X