Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Menikah, Intip Cantiknya Nikita Willy dengan Busana Adat Minang

Kompas.com - 16/10/2020, 11:56 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy resmi dipersunting oleh kekasihnya Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020).

Akad nikah digelar sekira pukul 09.00 WIB dan ditayangkan secara langsung melalui Instagram Bride Story.

Dalam siaran langsung tersebut, Nikita dan Indra terlihat mengenakan busana adat Minang untuk akad nikah. Warna yang dipilih keduanya adalah merah marun.

Nikita mengenakan dress kebaya rancangan Myrna Myura. Dalam suatu wawancara, sang desainer menjabarkan jika bahan kebaya Nikita didatangkan langsung dari Paris.

Kebaya frenclase tersebut juga bertabur kristal Swarovski yang membuatnya terlihat mewah.

Melengkapi penampilannya, Nikita juga memakai suntiang gadang berwarna emas dan gelang khas Minang yang berukuran besar.

Tak lupa perempuan berusia 26 tahun itu mengenakan headpiece dan kalung berlian yang memberikan kesan anggun dalam penampilannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@nikitawillyofficial94 looks stunning! ???? Potret @nikitawillyofficial94 mengenakan pakaian adat Minang dan diabadikan oleh @davidsalimphotography ini cantik sekali yah! Siapa yang menyukainya juga? Show some loves ???? Exclusive Media Partner @thebridestory Candid Photography @davidsalimphotography Wedding Organizer @multikreasienterprise @emil_mke Adat Minang @ellykasim.ek Catering @fsjakarta @cultureroyale Decoration @stupacaspea Lighting @etceteralighting Design Invitation & Story Book @truffypi Wording Story Book @helenatasha Printing Story Book @papilloncard Motion E-invite @papeworks Wedding Stylist@lxemoments Nikita’s Dress and Attire @myrnamyura Indra’s Attire @didietmaulana Makeup & Hair @marlenehariman Bridal robe @mandmatelier Jewelry @diamondpavilion Winona’s Makeup & Hair @bytisyazzahra @ivndoel Mom’s Makeup & Hair @irasumardi Tent @slc_weddingservice Live @videoworks_led Souvenirs @makaisha_wedding @nova.marlis @hawwasyari_by_efnie @mazuscarf #BridestoryXNikitaIndra #OWFXNikitaIndra

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on Oct 15, 2020 at 9:52pm PDT

Sementara itu, Indra mengenakan busana yang dirancang oleh desainer Didiet Maulana.

Dalam Instagram @didietmaulana, sang desainer menjelaskan jika busana yang dikenakan Indra dibuat dengan memadukan songket Palembang dan kain tenun Padang.

Didiet juga menambahkan detail embroidery pada busana dan kemeja putih yang dikenakan Indra ketika akad nikah. Lalu di bagian manset terdapat detail berupa bordiran inisial nama Indra dan Nikita dari benang emas.

Sama seperti Nikita, Indra juga mengenakan aksesoris khas Minangkabau untuk melengkapi penampilannya.

Didiet Maulana dengan baju rancangannya untuk pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawandidiet maulana Didiet Maulana dengan baju rancangannya untuk pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan
Pria yang berprofesi sebagai pengusahan itu mengenakan penutup kepala yang disebut saluak. Selain itu, ada pula keris berwarna emas yang memberikan kesan gagah pada penampilannya.

Busana yang dikenakan Nikita dan Indra membuat pasangan ini tampil serasi di hari bahagianya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com