Ariel NOAH Sebut Fashion Sebagai Cara Orang untuk Berekspresi

Kompas.com - 17/10/2020, 10:21 WIB
Bersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain terbaru yang diberinama A Series 2020. Dokumen GreenlightBersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain terbaru yang diberinama A Series 2020.

KOMPAS.com -  Musisi Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel mengungkapkan pandangannya tentang apa arti fashion bagi dirinya.

Menurut vokalis grup band NOAH ini, fashion tak ubahnya seperti seni dan bagaimana seseorang berekspresi.

“Ini cara orang berekspresi, dia memperlihatkan jati diri ‘gue orangnya kayak gini’,” ujar Ariel dalam peluncuran A Series di Live Instagram Greenlight, Jumat (16/10/2020).

Fashion yang autentik bahkan bisa begitu melekat pada jati diri seseorang yang kemudian akan menjadi ciri khas mereka.

“Kadang orang lihat, oh kalau pakaiannya gini orangnya mungkin gini, tanpa harus kita mengenal orangnya, biasanya,” kata Ariel.

Untuk itu bekerjasama dengan Greenlight, Ariel meluncurkan A Series 2020 dengan desain emoji wajahnya dengan ekspresi beragam mulai dari ekspresi cool, jenaka, serius dan jahil.

“Ini kayak kode, kalau gue bilang, pas orang pakai, kayak ‘gue hari ini moodnya cool dia pakai kacamata’ mudah-mudahan designnya bisa dipakai di yang tepat untuk memberitahu orang sekitar,” kata Ariel.

Tips OOTD

Untuk empat desain kaos ini, Ariel membagikan tips padu padannya untuk kamu.

Yang pertama, kamu bisa padukan kaos dengan gaya kasual sambil memakai sneakers favorit.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X