Kompas.com - 19/10/2020, 09:23 WIB
Super model Chrissy Teigen akhirnya mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja setelah kehilangan anak ketiganya karena keguguran. Hasil tangkap layar dari PagesixSuper model Chrissy Teigen akhirnya mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja setelah kehilangan anak ketiganya karena keguguran.

KOMPAS.com—Super model Chrissy Teigen akhirnya angkat bicara terkait kondisi terkini dirinya pasca berduka setelah mengalami keguguran.

Ini adalah pernyataan publik pertama sejak ia kehilangan anak ketiganya bersama sang suami, penyanyi John Legend.

"Kami diam, tapi kami baik-baik saja. Aku mencintai kalian semua,” tulis Chrissy di akun Instagramnya.

Dia juga mengunggah tangkap layar dari status Twitter sang suami, John yang mengungkapkan dukungannya untuk sang istri.

“(Saya) menulis lagu ini karena saya percaya bahwa selama kita hidup di bumi ini, kita akan saling memegang tangan melalui setiap tantangan, melalui setiap senang dan sedih, melalui setiap ujian,” ujar John.

“Kami berjanji satu sama lain pada hari pernikahan kami tujuh tahun lalu, dan setiap tantangan yang kami hadapi membuat janji itu lebih kuat, lebih tangguh. Cinta kita akan tetap ada. Kami tidak akan pernah terpisah,” imbuh penyanyi berusia 41 tahun ini.

Di bawah Tweet tersebut tertaut penampilan John di Billboard Music Awards hari Rabu lalu.

John mendidedikasikan penampilannya itu untuk sang istri yang sedang sangat terpukul. Ia mengungkapkan bagaimana dirinya sangat mencintai Chrissy dengan membawakan lagu “Never Break”.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.