Kompas.com - 19/10/2020, 10:30 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Shakira dikenal karena keunikan suara dan tariannya. Tapi tidak hanya itu, rambut keritingnya yang panjang juga memiliki daya tarik.

Meksipun sudah melalui banyak transformasi, pelantun lagu "Hips Don't Lie" yang memulai awal karirnya sejak tahun 2005 silam itu masih bertahan dengan tampilan rambutnya.

Untuk mempertahankan penampilan rambut keritingnya selalu sempurna tentunya tidaklah mudah.

Cynthia Alvarez, penata rambut Shakira pun membagikan beberapa detail lebih lanjut tentang cara dia melakukannya seperti dilansir melalui laman Women's Health berikut ini.

1. Menggunakan produk anti kusut

Pada bulan Agustus lalu, Cynthia membagikan foto semua produk yang dia gunakan untuk rambut Shakira ketika melakukan tur di Amerika. Semua produk yang dipakai khusus untuk rambut menjadi lebih keriting dan anti kusut.

Baca juga: Cara Tepat Merawat Rambut Gondrong dan Keriting

2. Merapikan rambut dengan alat pengeriting

Dia merapikan rambut ikalnya dengan alat pengeriting rambut.

Pada dasarnya, Shakira memang sudah memiliki rambut keriting alami. Cynthia hanya memperbaiki beberapa potongan yang membutuhkan lebih banyak dorongan ekstra.

3. Menggunakan sisir bergigi jarang

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.