Kompas.com - 19/10/2020, 16:38 WIB
Kendall Jenner berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein. Calvin Klein/Mario SorrentiKendall Jenner berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.

KOMPAS.com - Banyak anggota keluarga Kardashian yang memiliki selera tinggi, terutama untuk urusan memilih mobil. Misalnya saja, Rolls-Royce yang dipunyai Kylie Jenner, Kanye West dengan Lamborghini Urus dan Kim Kardashian yang mengoleksi beberapa Range Rover.

Meski demikian, rupanya Kendall Jenner agak berbeda dibandingkan kerabatnya yang lain.

Model dan sosialita berusia 24 tahun ini justru memilih mobil Amerika yang bergaya retro ketimbang mobil mewah Eropa.

Memang betul Kendall mempunyai mobil mewah seperti Ferrari 488 Spider. Namun, koleksi mobil klasiknya jauh lebih banyak.

Kendall diketahui memiliki Corvette C1 buatan 1957, Chevrolet Camaro SS 1969, Ford Mustang 1965 dan Cadillac Eldorado Biarritz 1960.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Koleksi Mobil Mewah Travis Scott

Kendall Jenner Kendall Jenner

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semua mobil klasik yang dia punya tidak sekadar menjadi "pajangan" di rumah.  Dia sering mengendarai mobil klasik untuk beraktivitas. Dan yang terbaru, sebuah foto memperlihatkan Kendall berada di kawasan Malibu dengan Cadillac kesayangannya.

Foto itu diunggah oleh akun Instagram @justjared pada 9 Oktober lalu, dan sudah mendapat lebih dari 27.000 likes.

Cadillac Eldorado Biarritz milik Kendall merupakan versi Eldorado dengan kualitas terbaik yang pernah ada.

Dengan ukuran mobil yang lebar, tampilan krom dan sirip besar di bagian belakang, Cadillac Eldorado Biarritz adalah gambaran sempurna dari mobil retro Amerika.

Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Restorasi dan Membeli Mobil Klasik

Mobi ini hanya diproduksi di masa yang singkat, yaitu dari tahun 1959-1960 dan tergolong sebagai mobil langka lantaran hanya diproduksi sebanyak 1.320 buah.

Warna cat ungu krom pada mobil Eldorado Biarritz Kendall tampak mulus dan menampilkan kesan mewah, cocok dipakai oleh Kendall yang notabene merupakan anggota keluarga Kardashian.

Memang Kendall tidak punya tipe tertentu dalam hal kencan, tapi untuk urusan memilih mobil, dia selalu konsisten dengan mobil klasik.

Baca juga: Kendall Jenner hingga Justin Bieber untuk Kampanye Calvin Klein

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.