Terinspirasi dari Karakter Chewbacca, Sneakers Adidas Tampil “Berbulu”

Kompas.com - 21/10/2020, 05:35 WIB
Adidas x Star Wars Originals Rivalry Chewbacca Adidas x Star Wars Originals Rivalry Chewbacca

KOMPAS.com - Kolaborasi Star Wars x Adidas akan kembali berlanjut. Gaya terbaru yang terinspirasi dari karakter ikonik Chewbacca akan dirilis Kamis mendatang.

Kolaborasi ini hadir untuk merayakan ulang tahun ke-40 film "Star Wars Episode V - The Empire Strikes Back" dan karakter yang ditampilkan di dalamnya termasuk large Wookiee, Chewbacca, dengan iterasi khusus dari Rivalry Hi.

Uniknya, sneakers ini tampil berbulu, meniru wujud dari helaian rambut Chewbacca yang berwarna cokelat muda.

Sepatu ini hadir dengan lapisan suede cokelat dan lidah yang menggambarkan ikat pingggang yang digunakan oleh Chewbacca dalam Star Wars Episode V - The Empire Strikes Back.

Baca juga: Satu Lagi Sneaker Adidas Bertema Star Wars, Superstar Darth Vader

Adidas x Star Wars Originals Rivalry Chewbacca Adidas x Star Wars Originals Rivalry Chewbacca
Karikatur Chewbacca dicetak pada tag lidah. Hiasan berupa renda bulu-bulu yang bisa dilepas pasang juga terpasang di bagian kaki depan.

Sneakers ini dikemas dengan kotak kolektor khusus. Selain sepatu, di dalam kotak juga akan berisi poster karakter dan satu set tambahan hiasan bertuliskan Star Wars.

The Star Wars x Adidas Rivalry Hi "Chewbacca" akan dirilis hari Kamis di Adidas.com pukul 10 pagi serta di pengecer Adidas tertentu. Sepatu itu akan dijual dengan label harga 150 dollar AS, atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Baca juga: Sepatu Berbulu Adidas x Star Wars, Tebak Siapa Tokohnya...



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X