Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di Emily In Paris Pernah Jadi Chef

Kompas.com - 21/10/2020, 08:03 WIB
Aktor yang juga model Lucas Bravo yang memerankan karakter Gabriel dalam drama Emily In Paris. Hasil tangkap layar dari PagesixAktor yang juga model Lucas Bravo yang memerankan karakter Gabriel dalam drama Emily In Paris.

KOMPAS.com— Penampilan aktor dan model Lucas Bravo, dalam serial Netflix Emily In Paris, menyita perhatian. Lucas memerankan Gabriel, tetangga Emily yang bekerja sebagai chef dan sebenarnya naksir Emily. 

Yang menarik, Lucas ternyata memiliki kesamaan dengan karakter Gabriel. Ia pernah menjadi asisten chef di restoran perpaduan Jepang-Prancis. Ia melakukannya sebagai pekerjaan sampingan selama meniti karier sebagai aktor.

“Saya pernah menjadi sous-chef di sebuah restoran beberapa tahun lalu. Jadi saya memiliki beberapa keterampilan memasak. Tapi tahukah kalian, kami melakukan semacam kompetisi memasak untuk mempromosikan drama ini,” ujar Lucas.

Lucas benar-benar menggoreng telur dadar seperti yang ia sajikan untuk Emily.

“Dan jari saya terpotong, jadi saya berusaha untuk tidak berohong tentang keterampilan memasak saya lagi,” ujarnya.

Baca juga: 8 Item Ikonik dari Serial Emily in Paris

Aktor kelahiran Nice, Perancis, berusia 32 tahun ini, sekarang menjadi pujaan baru kaum hawa. Sosoknya yang tinggi dan tegap, apalagi dengan keahliannya di dapur, membuat banyak wanita tergila-gila.

Walau sebelumnya tak terlalu dikenal luas di luar Perancis, namun Lucas pernah berakting dalam serial Game of Thrones dengan rambut gondrong dan jenggot tebal.

Penampilan Lucas tersebut sudah lama diunggah di akun Instagramnya pun masih banjir pujian, menyusul aktingnya di Emily In Paris.

“Wow, aku suka rambut panjangnya!” beberapa penggemar berkomentar di foto Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@alessandra.huynh_ph

A post shared by ? ? ? ? ? ???? ? ? ? ? ? (@lucasnbravo) on Sep 21, 2019 at 12:11am PDT

Untuk kamu yang sudah tak sabar melihat aksi Lucas yang selanjutnya, ia akan segera berakting di layar lebar yang diadaptasi dari novel Mrs. Harris Goes To Paris, yang juga dibintangi oleh Jason Isaacs. 

Selain itu, serial Emily in Paris juga akan berlanjut ke musim kedua.



Sumber NYPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X