Ketika Mantel Hailey Bieber Disebut Mirip Lap Pel

Kompas.com - 21/10/2020, 12:16 WIB
Hailey Bieber ketika terlihat di New York. Pakaiannya disebut mirip lap pel. Twitter @mimisreignHailey Bieber ketika terlihat di New York. Pakaiannya disebut mirip lap pel.

KOMPAS.com - Menjadi model dan istri seorang Justin Bieber membuat hari-hari Hailey Baldwin Bieber kerap menjadi sorotan, termasuk gaya berpakaiannya.

Namun, gaya berpakaian Hailey tak selalu mendapatkan pujian dari warganet.

Terbaru, dilansi The News International, sejumlah warganet malah menyebut mantel panjang berwarna kuning muda yang dikenakan Hailey mirip dengan lap pel, dengan bagian bawah mantel memiliki detail rumbai-rumbai.

Beberapa orang juga menyebutnya mirip mie, kentang goreng atau potongan keju.

Foto tersebut diunggah oleh jurnalis foto, Elder Ordonez melalui akun Instagramnya. Pada keterangan foto, tertulis bahwa foto tersebut diambil tiga hari yang lalu di New York.

Terlihat Hailey mengenakan turtleneck crop dan topi berwarna senada dengan mantelnya, baggy jeans, serta kacamata hitam yang menyamarkan wajahnya.

Secara sekilas, orang yang berpapasan mungkin tak akan menyadari bahwa dia adalah Hailey Bieber.

Belum diketahui apa merek mantel yang dikenakan sahabat Kendall Jenner itu.

Namun, membaca reaksi warganet rasanya cukup menghibur, mengingat pakaian yang dikenakan Hailey memang memiliki detail yang cukup unik.

Apalagi, sambil membawa kopi di tangannya, ia terlihat seperti sedang berjalan-jalan di tengah kota, dengan mantel yang menyapu jalanan.

Salah seorang warganet menuliskan tweet: "Hailey mengatakan aku ingin menjadi lap pel hari ini."

Tak ketinggalan, foto Hailey yang berdampingan dengan alat pembersih serupa juga beredar di media sosial.

Sementara itu, warganet lainnya menulis: "Pakaian Hailey bagus jika tali-tali tebal di bagian bawah itu dipotong".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X