Kompas.com - 21/10/2020, 18:48 WIB
Joe Biden Tangkapan layar via akun Instagram @insaneluxurylifeJoe Biden

KOMPAS.com - Seorang tokoh atau pejabat politik selalu mempunyai hal yang menarik untuk menjadi pembahasan, termasuk item fesyen yang dipakai.

Joe Biden, --misalnya. Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat di era pemerintahan Presiden Barack Obama, ternyata memiliki koleksi jam tangan menarik.

Namun, Calon Presiden dari Partai Demokrat ini khususnya memiliki kecintaan pada satu model jam tangan, yaitu Omega Seamaster.

Baca juga: Intip Koleksi Arloji Joe Biden, Harga Seiko-nya Mengagetkan

Bisa dibilang, Biden adalah penggemar berat Seamaster, dan dia memiliki setidaknya tiga jam tangan sports klasik tersebut.

Satu jam tangan Seamaster Biden menampilkan dial dan bezel hitam.

Lalu, Seamaster lainnya memiliki dial berwarna putih dan bezel emas. Dan terakhir, Seamaster yang dibalut warna biru pada bidang dial dan bezel-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Omega Seamaster adalah jam tangan yang juga disukai Pangeran William dari Kerajaan Inggris.

Dalam banyak kesempatan, Duke of Cambridge terlihat memakai Seamaster dengan dial berwarna biru. Jam tangan yang dia pakai adalah hadiah dari mendiang sang ibu, Putri Diana.

Arloji Omega Seamaster pertama kali rilis di tahun 1948, dan dikenal sebagai jam tangan pilihan James Bond, mulai era Pierce Brosnan hingga Daniel Craig.

Baca juga: Kalung Vote yang Dipakai Michelle Obama Laris Diburu

Seamaster adalah model terlama yang masih diproduksi oleh Omega sampai sekarang.

Halaman:
Baca tentang


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X