Kompas.com - 22/10/2020, 07:12 WIB
Aktor India Sanjay Dutt berhasil mengalahkan kanker pau paru yang dideritanya. Hasil tangkap laya PinkvillaAktor India Sanjay Dutt berhasil mengalahkan kanker pau paru yang dideritanya.

KOMPAS.com— Aktor senior India Sanjay Dutt mengumumkan kemenangannya atas kanker paru yang dideritanya sejak lama.

Sebelumnya, berita Sanjay Dutt yang didiagnosis kanker paru-paru membuat penggemarnya bersedih. Mereka pun mendoakan agar pemain Sanju itu segera disembuhkan.

Berita kesembuhan ini membuat Sanjay Dutt sekeluarga merasa bahagia, sekaligus menjadikan hal ini sebagai hadiah ulangtahun untuk anak-anaknya, Shahraah dan Iqra.

Kabar bahagia ini diungkapkan Sanjay Dutt di akun Twitter miliknya. Ia mengatakan, selama ini, pertempuran melawan penyakit ini adalah masa tersulit bagi dirinya dan keluarga.

Namun akhirnya ia berhasil mengalahkan sel kanker yang menggerogoti paru-parunya.

“Saya senang keluar sebagai pemenang dari pertempuran ini dan dapat memberikan mereka hadiah terbaik yang saya bisa- kesehatan dan kesejahteraan keluarga kami,” tulisnya.

Baca juga: Sanjay Dutt Idap Kanker Paru, Rehat dari Dunia Hiburan dan Berobat ke Amerika

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia juga berterimakasih atas semua pihak yang mendoakan dirinya hingga membuatnya menjadi kuat.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan semua penggemar yang telah mendukung saya dan menjadi sumber kekuatan saya melalui waktu yang sulit ini,” tulisnya.

“Terima kasih atas cinta, kebaikan, dan berkah yang tak terhitung jumlahnya yang telah kalian kirimkan kepada saya,” imbuhnya.

Tak lupa Sanjay Dutt juga berterimakasih pada tim dokter yang telah membantu pengobatannya selama ini.

"Hati saya dipenuhi dengan rasa syukur saat saya membagikan berita ini dengan kalian semua hari ini. Terima kasih,” tulisnya.

Sebelumnya Sanjay Dutt tertangkap kamera telah meninggalkan rumah sakit setelah pemeriksaan bersama saudarinya, Priya Dutt.

Dalam foto tersebut, Sanjay terlihat menggunakan kurta pajama, pakaian khas India berwarna merah muda. Dengan senyum mengembang di wajahnya, ia mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

Baca juga: 9 Gejala Awal Kanker Paru-paru yang Harus Diwaspadai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Pinkvilla
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.