Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Ivy Park Baru Beyoncé x Adidas Akan Segera Dirilis

Kompas.com - 22/10/2020, 17:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Beyoncé kembali bekerjasama dengan Adidas dengan merilis koleksi Ivy Park terbarunya.

Pelantun "Single Ladies” itu menuliskan pengunguman ini di akun Instagram miliknya pada Senin lalu. Ia mengunggah foto pemandangan alam dengan menuliskan "THIS IS MY PARK”.

Lalu pada kolom komentar ia menulis, “DRIP 2 October 30,” yang merujuk pada tanggal perilisan koleksi tersebut.

Para penggemar pun langsung bereaksi atas berita ini. Mereka mengaku tak sabar untuk segera mendapatkan koleksi baru dari Beyoncé x Adidas.

Baca juga: Lihat, Desain Sneaker Kolaborasi Adidas dan Beyonce

Penyanyi Beyoncé umumkan perilisan koleksi Ivy Park terbarunya yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Adidas. Hasil tangkap layar Instagram Beyoncé Penyanyi Beyoncé umumkan perilisan koleksi Ivy Park terbarunya yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Adidas.
“Saya siap mengantre utuk IVY PARK lagi,” tulis salah satu penggemar di laman Twitter.

“Saya akan mengatur (pengingat di) kalender untuk acara ini,”tulis penggemar yang lain.

Tak banyak bocoran terkait koleksi terbaru ini. Tetapi kabarnya Beyoncé dan Adidas akan menampilkan siluet sneaker baru, seperti Ultra BOOST “Hi-Res Yellow,” dalam warna kuning neon.

Koleksi pertama Beyoncé dengan Adidas dirilis awal tahun ini, tepatnya pada 17 Januari lalu. Termasuk di dalamnya adalah pakaian seperti baju olahraga dan pakaian olahraga, serta alas kaki dan aksesori.

Di hari perilisannya, koleksi tersebut kabarnya terjual habis secara global hanya dalam 10 menit.

Sebelum perilisan, tim Humas Beyoncé mengirimkan karya kolaborasi yang akan datang ke sejumlah selebritas, termasuk Missy Elliott, Hailey Bieber, Cardi B, Kendall Jenner, Ciara, LaLa Anthony, dan banyak lagi.

Baca juga: Tiga Sneakers Adidas X Beyonce, Mana Pilihanmu?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

DRIP 2 October 30

A post shared by Beyonce? (@beyonce) on Oct 20, 2020 at 9:46am PDT

Sebelum pengumuman Instagram Beyoncé, Adidas juga mengonfirmasi bahwa koleksi baru hasil kolaborasi dengan sang superstar akan dirilis beberapa kali di tahun ini.

Seperti dilansir CNN, CEO Adidas Kasper Rorsted mengonfirmasi berita tersebut saat konferensi dengan investor dan analis pada Rabu 11 Maret. Ia mengumumkan bahwa akan ada lebih banyak peluncuran Ivy Park sepanjang 2020, baik itu alas kaki maupun pakaian.

Dalam pertemuan yang sama, Rorsted menyebut Beyoncé sebagai pesohor wanita paling berpengaruh di dunia saat ini. Ia menambahkan bahwa Adidas akan fokus pada konsumen wanita pada tahun 2020.

Namun, dalam wawancara Desember 2019 dengan ELLE, Beyoncé menjelaskan bahwa produk Ivy Park-nya ditujukan untuk pria dan wanita.

“Ini menggabungkan gaya pribadi saya dan mengembangkannya untuk semua orang. Saya suka bereksperimen dengan mode, memadukan (potongan) tinggi dan rendah, pakaian olahraga dengan couture, bahkan maskulin dan feminin,”

Koleksi Beyoncé Ivy Park yang akan datang ini juga terinspirasi dari album visualnya, Black Is King, yang dirilis pada bulan Juli lalu.

Baca juga: Gandeng Beyoncé, adidas Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga Ivy Park


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com