Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Cocok Enggak?

Kompas.com - 23/10/2020, 09:06 WIB
Penyanyi  Camila Cabello memotong pendek rambutnya yang biasanya panjang. Instagram Camila CabelloPenyanyi Camila Cabello memotong pendek rambutnya yang biasanya panjang.

KOMPAS.com— Penyanyi Camila Cabello memutuskan untuk mengubah penampilannya. Palantun “Havana” itu memotong pendek rambut panjangnya yang ikal menjadi pendek sebahu.

Camila mengunggah kabar ini di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya yang diambil oleh sang kekasih, Shawn Mendes.

Dalam foto Camila tampak memesona dengan memadukan atasan bermodel sabrina berwarna putih, dengan bawahan hitam. Rambut pendek sebahu dibiarkan terurai.

“Aku kehilangan keperawanan rambut (panjang) menjadi pendek,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Perempuan 23 tahun ini mengatakan bahwa selama hidupnya ia selalu hidup dengan rambut panjangnya. Kini ia tampil dengan rambut berbeda dan siap merasakan perbedaannya.

“Waktunya merasakan udara di bahu ini,” tulisnya lagi.

Baca juga: Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru, Camila Cabello: Cintaku, Aku Bangga

Camila melengkapi kebahagiaannya dengan mengunggah foto dirinya yang tengah digendong oleh Shawn, beberapa saat kemudian.

Sebelumnya Camila dan Shawn dikabarkan putus. Namun kabar itu ditepis dengan banyaknya cuplikan Camila dalam film dokumenter Shawn Mendes yang akan segera tayang di Netflix.

Shawn Mendes bahkan mengungkapkan bahwa setiap lagu yang ia ciptakan terinspirasi dari Camila.

Tak hanya Camila yang memiliki rambut baru, sederet selebritas Hollywood lainnya juga melakukan hal yang sama selama masa karantina karena virus corona. Mereka adalah Dua Lipa, Kaia Gerber, Kim Kardashian, dan banyak lagi.

Baca juga: Tips Potong Rambut Sendiri di Rumah Bagi Pria



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X