Ed Sheeran Lelang Mainan dan Lirik Tulisan Tangan untuk Amal

Kompas.com - 23/10/2020, 10:06 WIB
Penyanyi Ed Sheeran melelang mainan dan lirik Perfect tulisan tangan untuk amal. Hasil tangkap layar The SunPenyanyi Ed Sheeran melelang mainan dan lirik Perfect tulisan tangan untuk amal.

KOMPAS.com - Penyanyi Ed Sheeran melelang mainan masa kecilnya dan lirik yang ditulisnya langsung untuk mengumpulkan uang demi kegiatan amal.

Ed menyumbangkan barang-barang pribadi termasuk lirik tulisan tangan dari lagu hitnya, Perfect, kepada badan amal Suffolk, Inggris.

Pelelangan ini dilakukan untuk membantu daerah asal Ed, yakni Suffolk. Kegiatan serupa sudah terlebih dahulu dilakukan oleh kedua orangtuanya.

Ed menjual harta benda kesayangannya untuk mengumpulkan uang bagi kaum muda di Suffolk, termasuk untuk membangun kembali taman bermain di Ipswich.

Penggemar Ed juga dapat mengikuti lelang untuk EP buatan tangan lagu “You Need Me” dari tahun 2009 dan tiket senilai 3 Poundsterling (Rp 50.000an) untuk pertunjukan pertamanya di British Legion di Framlingham.

Uniknya, ayah satu anak ini turut melelang beberapa mainan masa kecilnya, termasuk Lego yang dia mainkan saat masih kecil.

Sebuah potret besar Ed yang dilukis oleh Colin Davidson juga merupakan salah satu dari beberapa item yang disumbangkan ke lelang amal.

Baca juga: Ed Sheeran Kejutkan Anak-anak Sekolah di Inggris Lewat Aplikasi Zoom

Ed melakukan ini dengan bantuan orangtuanya John, dan Imogen, dengan tujuan ingin menciptakan warisan abadi dari pameran Ed Sheeran: Made in Suffolk yang saat ini dibuka di Christchurch Mansion, Ipswich.

Pameran itu menceritakan kisah kebangkitan Ed menjadi bintang termasuk jatuh-bangun dan kesuksesannya.

John, ayah Ed, berkata: "Kami sangat senang lelang tersebut akan menciptakan warisan yang penting dan bertahan lama.

Halaman:


Sumber The Sun
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X