Kompas.com - 23/10/2020, 10:16 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia antara Roma dan Juventus di Estadio Olimpico pada 27 September 2020. AFP/TIZIANA FABIReaksi Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia antara Roma dan Juventus di Estadio Olimpico pada 27 September 2020.

KOMPAS.com - Sejak dinyatakan positif Covid-19, pesepakbola Cristiano Ronaldo sering membagikan kegiatannya selama menjalani karantina di rumah lewat foto-foto yang diunggah ke Instagram.

Terbaru, pesepakbola asal Portugal itu membagikan foto sedang duduk di meja makan. Ia mengenakan kaus berkerah lengan panjang berwarna merah.

Tapi ada hal lain yang mencolok dari penampilannya di samping rambutnya yang dicukur gundul. Ronaldo tampak memakai jam tangan dari merek Franck Muller seri Cintree Tourbillon.

Baca juga: Pakai Jam Tangan Rp 21 M, Gaya Cristiano Ronaldo Disebut Norak?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thursday style! ????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Oct 22, 2020 at 5:28am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengutip Highsnobiety, jam tangan berwarna silver itu harganya ditaksir mencapai 1,5 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp 22,1 miliar.

Harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan dengan sejumlah rumah mewah. Tapi hal itu sepertinya tidak menjadi pertimbangan Ronaldo.

Apalagi ia memiliki penghasilan 31 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 482 miliar. Dengan penghasilannya, pemain Juventus itu mampu membeli barang-barang kesukaannya.

Ronaldo diketahui menyukai kemewahan. Tak heran jika barang-barang yang dimilikinya bernilai fantastis.

Jam tangan Franck Muller Cintree Tourbillon hanyalah satu dari koleksi jam tangan mewah lain miliknya.

Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo juga kerap memakai jam tangan dari merek Rolex, Richard Mille, Hublot, Jacob & Co., Bulgari, dan Breguet.

Harga jam tangan dari merek-merek tersebut hampir bernilai sama dengan jam tangan mencolok yang dikenakan Ronaldo kemarin.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kenakan Rolex Hampir Seharga Rp 7 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.