Gaya Raffi Ahmad Bersepeda Pakai Road Bike dari Look

Kompas.com - 23/10/2020, 11:20 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad memamerkan tunggangan barunya yakni LOOK 795 Blade RS Disc. Instagram Raffi AhmadPembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad memamerkan tunggangan barunya yakni LOOK 795 Blade RS Disc.

KOMPAS.com— Pembawa acara dan Yotuber Raffi Ahmad kini juga mulai gemar bersepeda. Raffi bahkan memamerkan tunggangan barunya yakni LOOK 795 Blade RS Disc di akun Instagramnya.

“Preparation. Road Bike Siaaappp meng-Aspal !!!!! Keceee gak ??” tulis Raffi dalam unggahannya.

Dalam situs Ciclimattio disebutkan bahwa sepeda Raffi ini berfokus pada aerodinamika dan diklaim akan sangat nyaman dikendarai jarak jauh.

Sepeda ini menggunakan bahan karbon dalam frame. Sehingga terasa nyaman dan semakin ringan. Karbon lay-up dipilih sebagai bahan baku karena seratnya yang padat dan ketebalan yang tepat.

Raffi memilih warna hitam untuk road bike miliknya. LOOK 795 Blade RS Disc semakin keren dengan aksen warna merah, biru dan kuning di frame sepeda.

Ia juga mengenakan helm dan kacamata sepeda untuk melengkapi penampilannya.

Baca juga: 6 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Persoalan Rumah Tangga dengan Nagita Slavina

Dalam situs Freecycle, sepeda LOOK 795 Blade RS Disc ini dibanderol dengan harga 5,439 euro atau setara dengan Rp 94 jutaan.

Ini bukan sepeda pertama yang dimiliki Raffi. Suami Nagita Slavina ini sebelumnya pernah mengendarai Brompton, bahkan memilikinya sebanyak tiga buah.

Bahkan ia membuat roda tambahan pada sepeda Brompton menjadi roda empat untuk Nagita belajar bersepeda.

Saat itu, Raffi membeli sepeda Brompton itu seharga Rp 90 jutaan.

Benar-benar sultan!

Baca juga: Tak Cuma Brompton, Dian Sastro Pun Pakai Sepeda Karbon Cervélo Pink

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X