Arloji "Limited" G-Shock x One Piece Masuk Indonesia, Mahalkah?

Kompas.com - 23/10/2020, 12:02 WIB
G-Shock x One Piece CASIOG-Shock x One Piece

KOMPAS.comCasio Indonesia kembali mengumumkan satu seri jam tangan kolaborasi G-Shock, yang kali ini menggandeng One Piece -serial televisi anime Jepang.

Peluncuran ini menggenapi seri kolaborasi lain yang juga telah hadir di pasar Indonesia sebelumnya, G-Shock x Dragon Ball Z.

Edisi terbatas jam tangan G-Shock x One Piece yang menggunakan model GA-110 ini, mulai dijual pada Jumat siang ini (23/10/2020).

Baca juga: 5 Kreasi Kolaborasi G-Shock untuk Legenda the Five Tiger Generals

G-Shock x One PieceCASIO G-Shock x One Piece
Nama lengkap seri kolaborasi ini adalah GA-110JOP, dan pertama kali dapat diperoleh di situs e-commerce Casio Indonesia https://shopcasio.fjbl.co.id, mulai pukul 14.00 WIB.

“Kolaborasi dengan One Piece telah dinantikan oleh begitu banyak penggemar G-Shock di Indonesia, sangat jelas terlihat antusiasmenya dari komentar-komentar di media sosial kami.”

Begitu kata Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

“Tidak hanya di Indonesia, memang di seluruh dunia kolaborasi G-Shock x One Piece ini terjual cepat sekali, jumlahnya pun sangat terbatas."

Baca juga: Masuk Indonesia, G-Shock x Dragon Ball Z Cuma Dijual 110 Buah, Mau?

G-Shock x One PieceCASIO G-Shock x One Piece
"Untuk pasar Indonesia tersedia 104 buah, dengan harga retail yang disarankan Rp 4.799.000,” kata dia.

Menggunakan model dasar GA-110 yang digemari loyalis G-Shock, cangkang GA-110JOP terlihat besar.

Dengan warna hitam sebagai warna dasar, keseluruhan permukaan jam dihiasi dengan ilustrasi dari karakter utama serial tersebut, Monkey D. Luffy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X