Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Jam Tangan Mewah, Perhatikan Jaminan Garansi dan Service

Kompas.com - 23/10/2020, 15:58 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Peran jam tangan bisa lebih dari sekadar benda penunjuk waktu, tetapi juga pelengkap penampilan hingga pengganti perhiasan. Agar semua fungsi itu terpenuhi, sangat penting memilih jam tangan berkualitas.

Di masa pandemi yang belum jelas ujungnya, banyak orang masih takut untuk berbelanja ke mal dan memilih berbelanja online.

Meski begitu, jangan asal membeli. Pastikan toko tersebut merupakan distributor resmi dan memberikan jaminan garansi dari merek.

President Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa, Steven Cheng mengatakan jam tangan bukan sekadar fashion statement, tapi juga bisa menjadi investasi. Karenanya, keaslian produk dan layanan service dengan spare part asli sangat penting.

“Membeli jam tangan sangatlah penting layanan after sales servis yang jelas, resmi dan terverifikasi. Tanpa hal tersebut jam tangan yang telah dibeli, dipakai serta memiliki nilai historis secara pribadi, apabila tidak bisa diperbaiki tentunya akan sangat mengecewakan,” ujarnya.

Baca juga: Jam Tangan Joe Biden dan Cermin Kesederhanaan Para Presiden AS

President Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa Steven Cheng.Dok WatchContinent President Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa Steven Cheng.

Ia menyarankan agar kita membeli produk yang memberikan garansi dari service center resmi sehingga spare part pun original. Dengan demikian, nilai produk akan tetap lebih tinggi jika akan disimpan sebagai koleksi.

Untuk memudahkan konsumen berburu koleksi jam tangan mewah berkualitas, PT.Benua Jam Internusa meluncurkan butik jam tangan online www.watchcontinent.co.id.

Merek-merek jam tangan yang tersedia antara lain Rado, Aigner, Charriol, Mido, Seiko, hingga merek-merek smartwatch dari Samsung, Huawei, hingga Oppo.

“Semua yang di kita sudah pasti bergaransi dari service center resmi dari tiap merek, bahkan bisa dipastikan garansi international dari merek selama satu sampai lima tahun,” kata Steven yang sudah berkecimpung dan berpengalaman di industri jam tangan Indonesia lebih dari 20 tahun ini.

Koleksi jam tangan tersebut dijual di Watch Continent dengan harga mulai dari Rp. 500 ribu sampai Rp. 50 jutaan.

Steven menambahkan, beberapa keuntungan lain yang ditawarkan adalah gratis ongkir yang disertai asuransi pengiriman ke seluruh Indonesia, gratis biaya penggantian bateri satu kali setelah lewat masa garansi, dan yang terpenting adalah produk asli dari distributor utama atau principal merek.

Baca juga: Arloji Milik Raja George III Akan Dilelang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com