Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/10/2020, 13:53 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Berlian memang sahabat perempuan. Bukan hanya untuk perhiasan, tapi ternyata berlian juga bisa mengencangkan kembali kulit yang mulai kendur.

Tak heran jika beberapa produk perawatan kulit high-end memasukkan berlian sebagai zat aktif dalam produknya. Yang terkini adalah produk Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule dari Ultima II.

“Dalam produk ini yang dipakai adalah micro fine diamond powder yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit. Bubuk berlian sudah lama dikenal sebagai sahabat kulit,” kata Marketing Director Ultima II International, Elizabeth Yip, dalam acara talskhow secara virtual (22/20/2020).

Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule dari Ultima II.
YJP Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule dari Ultima II.
Didesain untuk perempuan yang sibuk dan tak punya banyak waktu melakukan 10 step perawatan kulit setiap malam, Overnight Radiance ini diperkaya berbagai zat aktif yang berkualitas.

Elizabeth menjelaskan, kandungan utama dalam produk terbaru ini meliputi squalane, hyaluronic acid, dan vitamin E, serta bubuk berlian, yang dikemas dalam satu kapsul.

Zat aktif andalan lainnya adalah Lumi-Tone yang merupakan bahan poten aktif rancangan Ultima II. Secara klinis, Lumi-Tone mampu mencerahkan kulit sebanyak 74 persen.

Baca juga: Manfaat Antioksidan untuk Mencerahkan Kulit

Bentuk kapsul

Mengenai bentuk kapsul, menurut Elizabeth hal itu bertujuan untuk menjaga bahan-bahan aktif.

“Kebanyakan serum memang dalam bentuk botol atau jar, tapi Ultima II memilih bentuk kapsul agar bahan aktifnya tetap berada dalam kondisi terbaik,” katanya.

Skincare expert, Novita Imelda, mengatakan, bentuk kapsul juga membuat skincare menjadi lebih higienis dan mudah dibawa-bawa untuk bepergian.

“Dalam bentuk kapsul formulasi bahan-bahan aktifnya akan lebih terjaga. Berbeda dengan botol atau jar yang setiap kali kita buka tutupnya akan terekspos cahaya dan udara. Sedikit banyak akan mengubah formulasinya,” kata Novita dalam acara yang sama.

Ditambahkan oleh Elizabeth, Overnight Radiance ini aman untuk semua jenis kulit, bahkan bagi mereka yang memiliki gangguan kulit seperti eksim atau berjerawat, karena memiliki kandungan anti-inflamasi.

Baca juga: Cangkang Mutiara Jadi Inspirasi Serum Pencerah Wajah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com